Jumper (2008)

jumper2008

Sinopsis Jumper (2008)

David Rice ditinggalkan oleh ibunya tanpa alasan yang jelas saat ia berumur 5 tahun. David pertama menyadari bahwa ia memiliki kemampuan teleportasi saat ia berusia 15 tahun. Saat ia hampir tenggelam ke dalam sungai yang sedang tertutup es, refleksnya membuat ia berpindah ke dalam perpustakaan kota tempat ia tinggal. Sejak itu David memutuskan pergi dari rumah dan menggali kemampuan teleportasinya.

Dia pergi ke New York dan mencuri uang dari bank dengan menggunakan kekuatannya itu. David berhasil hidup nyaman dengan memanfaatkan kemampuannya ini namun hal ini menyebabkan dia diburu oleh suatu kelompok pemerintah, yang menamakan diri mereka Paladin, yang ternyata sudah ratusan tahun tahun memburu orang-orang berkemampuan seperti David, yang disebut Jumper. Paladin yang dipimpin oleh Roland ini menganggap bahwa hanya Tuhan yang berhak memiliki kekuatan itu.

David kemudian bertemu dengan Griffin, yang juga seorang Jumper. Dari Griffin, David mengetahui bahwa ke dua kelompok ini memang saling bermusuhan sejak ribuan tahun yang lalu. Bisakah David lolos dari kejaran para Paladin ini?

Pemain: Hayden Christensen, Samuel L. Jackson, Rachel Bilson

Trailer Jumper (2008)