The Wolverine (2013)

Sinopsis The Wolverine (2013)

Berlatarkan negara Jepang, Wolverine (Hugh Jackman) akan menghadapi sejumlah lawan yang tak terduga dalam pertempuran hidup mati yang akan mengubah dirinya selamanya. Rentan dan emosional, Wolverine tidak hanya dihadapkan pada samurai mematikan, namun juga perjuangan batin terhadap keabadiannya sendiri.

Kisah lalu melaju berpuluh-puluh tahun kemudian dengan setting kejadian setelah X-Men: The Last Stand. Logan yang depresi setelah terpaksa membunuh Jean Grey diundang oleh Yashida (Haruhiko Yamanouchi), orang terkaya di Jepang, yang tak lain adalah prajurit yang pernah ia selamatkan dulu. Setelah itu, Yashida ternyata menjadi seorang pebisnis yang menguasai banyak perusahaan besar di Jepang, termasuk di Asia.

Namun, pertemuan tersebut bukan sekadar ucapan terima kasih dari Yashida, seperti yang dikatakan Yukio (Rila Fukushima). Karena setelahnya Logan akan terseret dalam drama keluarga Yashida serta melawan Yakuza, Viper hingga yang terakhir Silver Samurai. Belum lagi Logan kehilangan separuh kekuatannya, ia pun harus berhadapan dengan para ninja samurai.

Pemain: Hugh Jackman, Famke Janssen, Will Yun Lee

Trailer The Wolverine (2013)