The Avengers (2012)

Sinopsis The Avengers (2012)

Bumi terancam bahaya. Bisa jadi inilah akhir dari peradaban manusia. Rasanya tak mungkin ada kekuatan di muka bumi yang sanggup menandingi Loki dan pasukannya yang tak kenal ampun. Satu-satunya harapan adalah kalau para superhero yang selama ini bekerja sendiri-sendiri bisa bergabung menjadi satu tim.

Kalaupun ada orang yang bisa mewujudkan gagasan ini, ia adalah Nick Fury. Pemimpin S.H.I.E.L.D. ini melanglang buana untuk mengumpulkan mereka yang memiliki kemampuan melebihi manusia biasa dan membentuk The Avengers, tim yang digadang-gadang jadi penyelamat bumi dari ancaman Loki dan serdadunya. Nick Fury mengumpulkan para superhero yang terdiri dari Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Hawkeye, dan Black Widow untuk menggagalkan rencana Loki. Tapi pertanyaannya adalah apakah para superhero yang mempunyai ego yang tinggi ini bisa bekerja sama dalam sebuah tim?

Pemain: Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Gwyneth Paltrow

Trailer The Avengers (2012)