Paranormal Activity (2007)

Sinopsis Paranormal Activity (2007)

Katie dan pacarnya Micah telah hidup bersama selama tiga tahun dan tiba-tiba, mereka dihantui oleh suatu entitas saat mereka sedang tidur. Katie pun bercerita pada Mikha bahwa ia telah dihantui sejak ia berusia delapan tahun. Mikha kemudian membeli kamera untuk merekam aktivitas paranormal di rumah mereka pada malam hari.

Katie pun memanggil Dr. Fredrichs, seorang paranomal, untuk membantu mereka, tapi ia menjelaskan bahwa walaupun ia adalah spesialis dalam hantu. Namun ia merasa kehadiran iblis dan menyarankan pasangan untuk memanggil temannya, Dr. Abrams. Micah yang semula enggan menghubungi Dr. Abrams akhirnya setuju setelah melihat kejadian-kejadian tidak masuk akal yang direkam kameranya. Ternyata Dr. Abrams sedang berada di luar negeri sehingga akhirnya mereka akhirnya memanggil Dr. Fredrichs kembali.

Dr. Fredrichs yang baru saja datang ke rumah mereka langsung merasakan firasat tidak enak dan merasa ketakutan sehingga dia pergi meskipun Katie memintanya untuk tetap tinggal. Apakah Katie dan Micah dapat melawan iblis yang mengganggu mereka?

Trailer Paranormal Activity (2007)