SCTV Tayangkan Indonesia’s Got Talent Season 2

SCTV Tayangkan Indonesia’s Got Talent Season 2

Setelah musim pertama Indonesia’s Got Talent berakhir beberapa tahun lalu di Indosiar, musim kedua IGT akan ditayangkan di SCTV. Acara ini akan ditayangkan perdana pada hari Sabtu, 5 April 2014 pada pukul 20.00WIB.

Audisi untuk Indonesia’s Got Talent sudah berlangsung selama 2 bulan (19 Januari – 13 Februari) di kota-kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Jakarta dan Bandung. IGT Season 2 akan dibawakan oleh Evan Sanders dan Ibnu Jamil. Juri di season 1 seperti Vina Panduwinata, Anjasmara, dan Ria Irawan akan digantikan di musim ini oleh Indy Barens, Jay Subiyakto, Ari Lasso, dan Anggun.

Vania Larissa berhasil memenangkan Indonesia’s Got Talent musim pertama pada tahun 2010 lalu. Vania yang juga adalah Miss Indonesia 2013 dan masuk 10 besar semifinalis Miss Universe 2013 ini mengalahkan Young Boys dan Akademi Wushu Indonesia di Grand Final pada bulan Desember 2010.

Indonesia’s Got Talent merupakan acara yang lisensinya dibeli oleh SCTV dari Fremantle Media dan termasuk dalam franchise ‘Got Talent’ yang sudah dikenal luas seperti America’s Got Talent dan Britain’s Got Talent.