The Town (2010)

Sinopsis The Town (2010)

Meskipun gagal menjadi pemain hockey, Doug MacRay adalah seorang perampok bank profesional yang tidak pernah gagal dalam menjalankan aksinya. Dia selalu menjalankan aksinya bersama ketiga temannya: James Coughlin, Arbert Magloan dan Desmond Elden. Saking hebatnya mereka dalam merampok bank sampai seorang agen FBI, Adam Frawley, terobsesi untuk menangkap mereka.

Sehebat-hebatnya mereka, tetap saja ada selalu ada masalah yang tak terduga. Doug harus menyandera seorang manajer bank cantik, Claire Keesey, agar mereka bisa lolos dalam suatu usaha perampokan bank. Doug dan teman-temannya berhasil lolos tanpa mencederai Claire, namun masalah baru muncul karena ternyata Doug jatuh cinta kepada Claire.

Untuk Claire, peristiwa ini membawa dampak psikologis yang cukup buruh. Dia trauma dan takut para perampok itu akan mencarinya kembali. Doug yang telah jatuh hati kepadanya, nekat untuk bertemu Claire. Untungnya Claire tak pernah menyadari kalau Doug adalah pria yang sempat menyanderanya beberapa waktu yang lalu.

Bahaya pun kembali datang ketika Adam, sang agen FBI, semakin dekat dalam perburuan kawanan perampok itu. Dalam penyelidikannya, dia bertemu dengan Krista Coughlin, adik dari James sekaligus mantan pacar Doug. Krista memberikan informasi yang mengancam rencana perampokan Doug selanjutnya.

Pemain: Ben Affleck, Rebecca Hall, Jeremy Renner, Blake Lively, Jon Hamm

Trailer The Town (2010)