Gio Tersisih Dari Panggung Indonesian Idol 2014

Gio Tereliminasi Dari Panggung Indonesian Idol 2014

Tema “From East To West” dipilih sebagai tema Indonesian Idol 2014 tanggal 18 April 2014. Artinya, para kontestan masing-masing akan menyanyikan sebuah lagu dangdut/melayu dan sebuah lagu barat.

Dalam Spektakuler Show 9 malam ini, tidak akan ada hak veto karena sudah habis dipakai para juri untuk menyelamatkan Ubay pada Indonesian Idol minggu kemaren. Flash vote dan Sing for your life pun ditiadakan pada malam ini dan kontestan dengan jumlah vote terendah akan otomatis tereliminasi.

Daftar lagu dangdut/melayu yang dinyanyikan oleh para kontestan Indonesian Idol 2014 di panggung Spektakuler Show 9 tanggal 18 April 2014
Yuka – Kata Pujangga (Rhoma Irama)
Ubay – Yank (Wali)
Virzha – Satu Jam Saja (Zaskia Gotik)
Gio – Aku Masih Sayang (ST12)
Nowela – Rekayasa Cinta (Camelia Malik)
Husein – Madu Tiga (P. Ramlee)

Daftar lagu barat yang dinyanyikan oleh para kontestan Indonesian Idol 2014 di panggung Indonesian Idol tanggal 18 April 2014
Yuka – Say Something (A Great Big World ft. Christina Aguilera)
Ubay – I Love You Like A Love Song (Selena Gomez)
Virzha – Hey, Soul Sister (Train)
Gio – Just The Way You Are (Bruno Mars)
Nowela – Empire State of Mind Part II (Alicia Keys)
Husein – Counting Stars (OneRepublic)

Repvblik yang menjadi bintang tamu malam ini menyanyikan lagu hits mereka, Selimut Tetangga, sebelum live voting ditutup. Ketika para juri ditanya prediksi mereka siapa yang akan keluar malam ini, keempat juri sama-sama menyebut nama Gio sebagai kontestan yang tereliminasi.

Ternyata prediksi para juri menjadi kenyataan. Gio dan Husein masuk ke bottom 2 perolehan suara malam ini dan pada akhirnya, Gio yang terpilih diantara kedua nama itu untuk dieliminasi.