Jadwal Tur Ajax Amsterdam Melawan Persija dan Persib

Jadwal Tur Ajax Amsterdam di Indonesia

Ajax Amsterdam akan berkunjung ke Indonesia pada bulan Mei 2014 nanti untuk mengadakan laga persahabatan. 2 klub Indonesia yang telah dikonfirmasi akan menjadi lawan tanding Ajax Amsterdam adalah Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Ajax Amsterdam akan melawan Persija Jakarta pada hari Minggu tanggal 11 Mei 2014. Pertandingan rencananya akan disiarkan pada pukul 20.00WIB di MNCTV. Namun jam pertandingan bisa saja berubah karena pada hari yang sama, ada rencana pertandingan antara Timnas Indonesia melawan ASEAN All Stars di tempat yang sama yaitu Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Dengan adanya pertandingan ini, Ajax melawan Persija bisa saja dimajukan menjadi pukul 18.00WIB/19.00WIB dan pertandingan Timnas menjadi pukul 21.00WIB.

Pertandingan Ajax Amsterdam vs Persib Bandung akan dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 14 Mei 2014 pukul 20.00WIB dan juga akan disiarkan secara live di MNCTV. Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Demikian info jadwal tur Ajax Amsterdam di Indonesia. Apabila ada perubahan jadwal, akan ditulis pada jadwal sepakbola harian pada hari H nya