John Carter (2012)

Sinopsis John Carter (2012)

John Carter (Taylor Kitsch) adalah seorang veteran perang saudara di Amerika. Setelah perang tersebut berakhir, John dipaksa untuk berperang melawan suku Indian oleh atasannya, Kolonel Powell (Bryan Cranston). John menolak dan dikurung. John berhasil kabur dan dikejar pasukan Powell. Dalam usaha pelariannya, John bertemu dengan suku Indian dan kemudian terjebak di dalam pertempuran antara suku tersebut dengan pasukan Powell.

Powell terluka dan John berusaha menyelamatkannya dari Indian. Mereka dikejar sampai ke sebuah gua kecil. Orang Indian yang melihat ukiran laba-laba di mulut gua tersebut tidak berani mengejar lagi. Mereka seperti ketakutan akan sesuatu. Di dalam gua itu, John diserang orang misterius berkepala plontos. John berhasil membunuh orang tersebut dan menemukan medali yang memancarkan warna kebiruan. John mengambil medali tersebut dan mengucapkan kata-kata yang ia dengar dari orang misterius itu. Tiba-tiba John bangun di suatu gurun yang asing.

Di tempat yang aneh ini, John mendapati dirinya bisa melompat jauh karena gravitasi yang lebih kecil daripada tempatnya berasal. Disana ia bertemu dengan sebuah makhluk raksasa hijau bertangan empat yang bernama Tars Tarkas. Tars merupakan pemimpin sebuah suku disana. Dia membawa John kembali ke tempatnya dan memperlakukannya seperti anak kecil. Disana ia diberi sebuah cairan yang membuat dia bisa berbicara dan mengerti bahasa lokal.
Sinopsis John Carter (2012)
Di tempat lain, terjadi peperangan antara dua kelompok manusia, yaitu Zodanga dan Helium. Dejah Thoris (Lynn Collins), putri dari kelompok Helium dipaksa menikah dengan pimpinan Zodanga untuk mengakhiri perang diantara keduanya. John yang menyelamatkan Dejah akhirnya diberitahu Dejah bahwa ternyata dia terdampar di Mars.

John yang ingin kembali ke bumi, harus merebut kembali medali yang diambil Tars Tarkas. Dia juga terjebak diantara pertempuran para penghuni Mars yang brutal. Bagaimanakah cara John mengatasi hal ini?

Pemain: Taylor Kitsch, Lynn Collins, Willem Dafoe, Samantha Morton

Trailer John Carter (2012)