AVP: Alien vs. Predator (2004)

Sinopsis AVP: Alien vs. Predator (2004)

Makhluk Predator diharuskan masuk ke dalam sarang musuh besarnya Alien dan membawa trofi berupa tengkorak spesies lawannya tersebut sebagai bagian dari ritual menjadi dewasa. Namun dalam satu kejadian, spesies Alien balik melawan yang mengakibatkan musnahnya kedua spesies ganas tersebut dan bangsa Aztec yang memuja Predator sebagai dewa mereka.

Dua ribu tahun kemudian, seorang kaya-raya Charles Bishop Weyland dengan kecanggihan teknologi berhasil menemukan sebuah piramid yang terkubur di wilayah Antartika. Ia langsung membangun sebuah tim penyelidik yang dipimpin oleh gadis bernama Lex Woods untuk mendatangi lokasi tak bertuan tersebut.

Siapa sangka tak lama setelah mereka hadir, Queen Alien (induk bangsa Alien) bangun dari tidur panjangnya dan mulai memproduksi telur-telur yang menetas menjadi puluhan Alien ganas. Kesialan tidak hanya sampai disitu, sejumlah Predator muda yang dipimpin oleh Celtic kembali ke lokasi tersebut untuk memulai ritual lamanya: berburu dan mencabut tengkorak Alien.

Pemain: Sanaa Lathan, Lance Henriksen, Raoul Bova

Trailer AVP: Alien vs. Predator (2004)