Hellboy (2004)

Sinopsis Hellboy (2004)

60 tahun setelah perang dunia kedua, seorang bayi laki-laki dilahirkan di neraka. Belakangan bayi yang mirip iblis yang tanduknya dipotong ini dikenal sebagai Hellboy. Tokoh yang diperankan Ron Perlman itu kemudian dibawa ke bumi oleh Grigori Rasputin (Karel Roden) untuk melakukan dan menyebarkan kejahatan.

Tapi Hellboy yang pada awalnya ditakdirkan sebagai penghancur diselamatkan Allied Forces pimpinan profesor Broom, pendiri badan riset dan pertahanan paranormal (BPRD). Dia kemudian membesarkan Hellboy seperti anaknya sendiri sambil mengembangkan kemampuannya. Hellboy memang tampak bukan seperti pembela kebenaran, tapi di tangan sang profesor dia menjadi seorang pembela kebenaran dan melenyapkan kekuatan jahat yang mengancam dunia.

Di badan riset dan pertahanan, Hellboy menjadi bagian anggota keluarga yang terdiri dari ahli telepati Abe Sapien (Doug Jones) dan Liz Sherman (Selma Blair), si perempuan pelontar api. Merekalah yang menjaga dan melindungi Hellboy dari Rasputin. Dia ingin mengembalikan Hellboy ke dunia kegelapan dan memakai kekuatannya untuk memicu kiamat di dunia.

Pemain: Ron Perlman, Doug Jones, Selma Blair

Trailer Hellboy (2004)