Johnny English Reborn (2011)

Sinopsis Johnny English Reborn (2011)

Setelah Johnny English yang di rilis pada tahun 2003. Rowan Atkinson kembali dengan perannya sebagai seorang agen rahasia yang tidak tahu rasa takut atau bahaya yang dikemas dalam komedi dan memberikan rasa humor dalam memparodikan perannya. Dalam petualangan barunya, ia kembali dari tempat persembunyiannya di daerah terpencil di Asia tepatnya di Tibet. Karena pernah gagal dalam misi sebelumnya dan menjadi aib besar dalam karirnya, ia pun mengasingkan diri di sebuah biara.

Selama bersembunyi ia telah mengasah ketrampilan yang unik dan belajar beladiri. Tapi itu semua permulaan dari masa tugasnya yang kembali diminta untuk melakukan sebuah misi. Dengan tugas barunya, ia harus melawan sekawanan pemberontak yang ada di Asia yang mengakibatkan adanya usaha pembunuhan terhadap kepala negara China. Konspirasi antar negara yang harus diungkapkannya kali ini tidak boleh gagal. Kalau konspirasi ini berhasil maka dunia akan kacau balau. Bisa jadi perang dunia tak akan bisa dihindarkan lagi.

Tanpa disadari, usaha pembunuhan ini melibatkan agen rahasia dari berbagai negara termasuk Amerika Serikat dan Inggris sendiri. Meski berbekal senjata dengan teknologi tinggi namun tetap saja Johnny English harus mengerahkan segala kemampuannya untuk mengungkap konspirasi antar negara ini. Johnny English tak boleh gagal. Reputasinya yang jadi taruhan kali ini.

Pemain: Rowan Atkinson, Rosamund Pike, Dominic West, Gillian Anderson

Trailer Johnny English Reborn (2011)