Asian Dream Cup 2014 Hadirkan Running Man, Minho Dan Crayon Pop Di Jakarta

Pertandingan sepakbola Asian Dream Cup 2014 yang digelar JS Foundation, yayasan yang dimiliki Park Ji Sung, akan segera diselenggarakan di Jakarta. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, event amal yang bernama resmi “Kakao Talk Asian Dream Cup 2014” ini akan berlangsung di stadion Gelora Bung Karno pada hari Senin, 2 Juni 2014 dan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 17.30WIB.

Park Ji Sung dikabarkan membawa sejumlah pemain kelas dunia seperti Mark Van Bommel, Gennaro Gattuso, Marco Materazzi, serta Gianluca Zambrotta untuk bergabung di tim JS & Friends sedangkan dari kubu Indonesia terdapat nama-nama seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, serta Greg Nwokolo.

Sejumlah selebriti Korea Selatan pun turut hadir dalam acara amal ini. Semua anggota variety show Running Man seperti Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, dan Ji Suk Jin akan datang ke Jakarta untuk berpartisipasi. Salah satu anggota SHINee, Minho, dipastikan akan ikut dalam pertandingan amal yang sebelumnya sudah diselenggarakan sebanyak 3 kali ini. Selebriti lain yang akan hadir adalah Crayon Pop yang populer dengan lagu “Bar Bar Bar”.