Super 8 (2011)

Sinopsis Super 8 (2011)

Berlatar belakang tahun 1979, sekelompok anak di Ohio sedang membuat film tentang zombie dengan menggunakan kamera Super 8. Charles Kaznyk (Riley Griffiths) memang tak mau filmnya gagal. Berbagai cara ia lakukan termasuk membujuk Alice (Elle Fanning) untuk ikut bermain dalam film pendek ini. Di saat semua sudah diatur dan syuting sedang berlangsung, tiba-tiba saja terjadi kecelakaan kereta api yang terekam kamera Charles. Kecelakaan ini ternyata ada sangkut pautnya dengan proyek rahasia pemerintah.

Dalam waktu singkat orang-orang militer memenuhi kota tempat tinggal, Charles, Joe Lamb (Joel Courtney), Alice, Preston (Zach Mills), Martin (Gabriel Basso), dan Cary (Ryan Lee). Mereka diminta oleh Dr Woodward (Glynn Turman) agar tidak menceritakan kejadian ini pada siapapun. Dr Woodward lah yang menyebabkan kecelakaan tersebut dengan menabrakkan mobilnya ke kereta api tersebut. Bocah-bocah ini tak ingin terlibat urusan militer meskipun sepertinya mau tak mau mereka harus terlibat.

Kenapa Dr Woodward melakukan hal tersebut? Apakah yang tersembunyi dari gerbong kereta api tersebut? Kenapa sampai tentara angkatan udara turun tangan dalam menangani hal tersebut? Ada sesuatu yang sangat berbahaya dalam kereta api yang mengalami kecelakaan itu dan sekarang ‘sesuatu’ itu sedang berkeliaran di sekitar kota.

Pemain: Elle Fanning, AJ Michalka, Kyle Chandler

Trailer Super 8 (2011)