Serial komedi “Friends” tayang di NET.TV

Masih ingatkah anda dengan serial sitkom “Friends” yang populer di pertengahan tahun 1990an? Ya, serial komedi yang menceritakan kehidupan sehari-hari 6 orang sahabat ini akan tayang di kanal NET.TV mulai tanggal 28 Juni 2014, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00WIB.

“Friends” adalah serial sitkom yang disiarkan pertama kali lewat kanal NBC di Amerika pada tahun 1994 – 2004. Selama 10 musim serial ini ditayangkan, “Friends” telah mendapatkan banyak penghargaan yang menjadikannya sebagai salah satu dari serial komedi terbaik sepanjang masa. Serial ini telah mendapatkan nominasi sebanyak 64 kali dalam Primetime Emmy Award dan menduduki peringkat ke 21 dalam 50 Acara TV Terbaik versi majalah terkenal TV Guide.

Serial ini menceritakan tentang suka duka 6 orang sahabat, yaitu Rachel Greene (Jennifer Aniston), Monica Geller (Courtney Cox), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc), Chandler Bing (Matthew Perry), Ross Geller (David Schwimmer). Serial ini pada awalnya akan memakai judul “Insomnia Cafe” atau “Friends Like Us”, sebelum akhirnya dinamakan “Friends” saja. Pada awal musim pertamanya, banyak yang menyangsikan akan kesuksesan “Friends”. Namun seiring dengan waktu, kepopuleran “Friends” menanjak dengan pesat sampai bertahan selama 10 musim. Dalam sejarah serial televisi, episode terakhir “Friends” duduk di peringkat 4 sebagai episode terakhir yang paling banyak ditonton sepanjang masa.