“Dracula Untold” Luncurkan Trailer Pertamanya

Meskipun telah banyak penggambaran sosok Dracula yang beredar di masyarakat saat ini, Universal Studio berencana memberi sedikit perubahan pada kisah Dracula tersebut pada proyek filmnya yang akan datang, “Dracula Untold”. Film ini menghabiskan anggaran sebesar $ 1 miliar untuk proses produksinya. Film “Dracula Untold” ini rencananya akan dirilis pada 17 Oktober yang akan datang.

Trailer pertama film ini menjadi trending topik di dunia maya pada akhir pekan lalu. Luke Evans (Fast and Furious 6) berperan sebagai Vlad Tepes, Sang Raja Drakula. Dia memiliki kekuatan luar biasa dalam bentuk manusia. Lalu ia menjadi vampir untuk melindungi keluarganya setelah ancaman besar yang diberikan oleh sultan Turki yang serakah, Mehmed II yang diperankan oleh Dominic Cooper. Vampir tua yang membantu Tepes melakukan transformasi dari manusia menjadi vampire dimainkan oleh Charles Dance, yang memerankan karakter Tywin Lannister di “Game of Thrones.” Penggemar “Thrones” mungkin tidak dapat mengetahui keberadaan aktor tersebut pada awalnya, karena dia hampir tak bisa dikenali dalam trailer film “Vampire Untold” ini.

Lorde menggunakan soundtrack menakutkan untuk film ini. Sebagai lagu penutup adalah lagu “Everybody Wants to Rule the World,” dari Tears for Fears, sebuah lagu yang direkam untuk “The Hunger Games: Catching Fire”. Film bergenre horror-action ini merupakan film pertama sutradara Gary Shore.

Trailer Dracula Untold