Jadwal Tayang Fast & Furious 7 Dipercepat

Universal Pictures baru saja memperbaharui jadwal tayang perdana Fast & Furious 7. Film yang syutingnya banyak tertunda akibat tewasnya Paul Walker dalam kecelakaan mobil pada bulan November 2013 ini akan tayang lebih cepat seminggu dari jadwal aslinya.

Semula Fast & Furious 7 dijadwalkan untuk hadir di bioskop di Amerika pada tanggal 10 April 2015 namun sekarang dipastikan film ini akan hadir pada tanggal 3 April 2015. Fast & Furious akan memperebutkan kursi box office dengan beberapa film yang juga dijadwalkan akan tayang pada tanggal tersebut seperti drama romanits The Longest Ride yang diadaptasi dari novel karya Nicholas Sparks, dan film komedi Paul Blart: Mall Cop 2

Selain Paul Walker yang sebagian adegannya di film ini digantikan oleh CG, banyak aktor dan aktris terkenal juga turut serta dalam franchise film Fast & Furious ini, diantaranya adalah Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Lucas Black, Jason Statham, Kurt Russell, Tony Jaa, Ronda Rousey dan Djimon Hounsou.