Pemeran Arrow Tegaskan Tidak Ikut Serta Dalam “Batman v Superman”

Ada rumor yang beredar bahwa Green Arrow atau Arrow akan muncul dalam film superhero terbaru DC Comics yaitu “Batman v Superman”. Serial Arrow mulai menanjak popularitasnya dan akan memasuki musim ketiganya di layar kaca dan hal ini membuat para fans menginginkan Arrow muncul dalam “Batman v Superman”.

Stephen Amell, pemeran Arrow, menegaskan melalui akun Twitternya bahwa dia tidak ikut serta dalam “Batman v Superman”. Dia berkata, “Aku mengapresiasi semua dukungan dan antusiasme kalian, tapi tidak semua yang aku katakan adalah pesan rahasia bahwa aku akan ada di Batman v Superman. Aku tidak akan ikut berperan dalam Batman v Superman.”

Setelah berakhirnya serial Smallville yang menceritakan pengalaman Clark Kent dari muda hingga menemukan jati dirinya sebagai Superman, DC Comics mencoba peruntungan di dunia televisi lewat serial Arrow dan yang terbaru adalah Flash. Cerita awal Flash telah muncul dalam Arrow musim kedua dan telah dipastikan bahwa Arrow sendiri akan muncul juga dalam serial Flash yang akan tayang sebentar lagi. Melihat keduanya saling berkolaborasi, fans pun ingin kedua superhero tersebut muncul di layar lebar melalui Batman v Superman. Apalagi dalam cerita superhero di dunia Marvel, telah banyak hal-hal yang berkaitan antara film layar lebar seperti The Avengers, Captain America, dan Thor dengan cerita Marvel’s Agent of S.H.I.E.L.D yang baru saja menyelesaikan musim perdananya di layar kaca dan diterima cukup baik di kalangan para fans Marvel Comics.