Comic 8 (2014)

Sinopsis Comic 8 (2014)

Delapan orang pria dengan perbedaan karakter yang begitu mencolok melakukan perampokan di Bank INI. Awalnya mereka tidak saling kenal; Fico, Babe dan Bintang merupakan sekelompok amatir yang mencuri karena ingin punya uang banyak. Lalu Ernest, Kemal dan Arie kelompok lain yang sudah mahir memainkan senjata api mematikan. Yang terakhir adalah Mudy dan Mongol, duo aneh yang merampok untuk kemudian digunakan menolong orang yang membutuhkan.

Namun tentu saja aksi tersebut segera ditangani oleh AKB Bunga (Nirina Zubir). Setelah menerima mandat dari Kombes Pol Joe Tarling (Joe P Project), ia pun memerintahkan timnya membekuk kawanan perampok tersebut. Sayangnya, Bunga tidak tahu dengan siapa dia berhadapan.

Pemain: Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas

Trailer Comic 8 (2014)