Jackie Chan Diincar Untuk Bermain Dalam “Expendables 4” Dan “Rush Hour 4”

Pada tahun 2012, Sylvester Stallone pernah mengatakan bahwa Jackie Chan akan tampil dalam “The Expendables 3” namun sayangnya pada akhirnya hal itu tidak terwujud. Tidak ada wajah Jackie Chan dalam poster “The Expendables 3” dan juga tidak ada penampilannya sedikitpun dalam film tersebut. Hal tersebut terjadi karena jadwal Jackie Chan yang sangat padat sehingga bentrok dengan jadwal syuting “The Expendables 3”.

Stallone dalam jumpa press “The Expendables 3” mengatakan bahwa Jackie akan muncul dalam film Expendables berikutnya. Hal ini pun telah dikonfirmasi Jackie yang mengatakan “Pagi ini kantorku menelepon dan mengatakan Sly (Stallone) menginginkan aku untuk ‘Expendables 4’ dan aku mengatakan ‘Ya’. Mereka telah menanyakan hal tersebut sejak Expendables 2 dan 3 namun aku menolak. Well, bukan menolak sih tetapi aku bertanya kepadanya ‘Sly, kenapa kita tidak membuat film hanya untuk kita berdua saja? Bukan film dengan banyak aktor dan aku hanya muncul selama 5 menit.’ Para penonton hanya akan berkata ‘Oh!’ dan kemudian aku langsung menghilang.”

Selain “Expendables 4”, Jackie juga sedang dibujuk untuk kembali bermain bersama Chris Tucker di “Rush Hour 4”. Untuk hal ini, Jackie berkata, “Akhir-akhir ini mereka menginginkan aku untuk membuat ‘Rush Hour 4’. Aku berkata, ‘Tidak, tunjukkan naskahnya terlebih dahulu. Aku tidak butuh ‘Rush Hour’ lainnya. Kalian yang butuh. Jadi, perlihatkan naskahnya.’ Aku tidak ingin bermain dengan cerita yang buruk hanya karena mereka menginginkan filmnya.”

Jackie Chan sekarang sedang terlibat dalam pembuatan film “Skip Trace” yang sebenarnya jalan ceritanya mirip “Rush Hour”. Dia mengatakan bahwa film ini bisa menjadi “Rush Hour 4” bila Chris Tucker bermain didalamnya. Namun dia berpikir sudah saatnya berperan dengan aktor lain (Seann William Scott) karena menurutnya 3 film untuk “Rush Hour” merupakan akhir yang sempurna.