“The Expendables 3” Gagal Kalahkan “Teenage Mutant Ninja Turtles”

Film garapan Sylvester Stallone, “The Expendables 3” gagal meraih posisi pertama peringkat box office pada pekan pertamanya. Posisi pertama dan kedua box office pekan lalu tetap dikuasai “Teenage Mutant Ninja Turtles” dan “Guardians of the Galaxy” yang keduanya masing-masing meraup keuntungan 28,4 juta dollar (total 117,6 juta dollar) dan 24,7 juta dollar (total 222,2 juta dollar).

“The Expendables 3” bahkan hanya bisa bertengger di posisi ke-4 saja karena dikalahkan oleh film komedi “Let’s Be Cops” yang menceritakan kisah dua polisi gadungan yang diperankan oleh Jake Johnson dan Damon Wayans Jr. “Let’s Be Cops” berhasil mendapatkan 17,7 juta dollar (total 26,1 juta dollar) dan “The Expendables 3” hanya mampu mendapatkan 16,2 juta dollar saja.

Dengan pendapatan sekuel “The Expendables” yang makin memburuk (“The Expendables” meraup 34,8 juta dollar dan “The Expendables 2” meraup 28,6 juta dollar di pekan pertamanya), apakah ini pertanda bahwa film “The Expendables 4” tidak akan dibuat? Nampaknya penonton sudah mulai bosan dengan film yang menampilkan banyak aktor action terkenal ini. Atau mungkinkah adanya rumor keikutsertaan Jackie Chan akan bisa membantu mengangkat pamor “The Expendables 4”?