Tom Hanks Mulai Syuting Sekuel Ketiga Davinci Code Bulan April

Tom Hanks dipastikan akan kembali sebagai Robert Langdon dalam film “Inferno” yang diambil dari novel bestseller karangan Dan Brown yang berjudul sama. Dia akan kembali bekerjasama dengan sutradara Ron Howard dan akan memulai syuting pada bulan April 2014. Sebelumnya mereka pernah bekerjasama dalam film yang menceritakan petualangan Robert Langdon seperti “The Da Vinci Code” di tahun 2006 dan “Angels & Demons” di tahun 2009. Film “Inferno” ini diharapkan akan selesai dan dirilis pada bulan Desember 2015.

“Inferno” merupakan buku novel keempat yang menceritakan petualangan Robert Langdon sebagai seorang ahli simbol dari Universitas Harvard. Novel “Inferno” dan 3 buku sebelumnya (“Angels & Demons”, “The Da Vinci Code” dan “The Lost Symbol”) merupakan karya bestseller yang banyak dibaca oleh orang-orang di seluruh dunia. Dari keempat novel tersebut, hanya “The Lost Symbol” yang belum berencana dibuat filmnya.

“Inferno” bercerita tentang Robert Langdon yang terbangun di rumah sakit dan kehilangan ingatan. Dia bekerja sama dengan seorang Dokter wanita bernama Sienna Brooks untuk memulihkan ingatannya sekaligus menghentikan bencana besar yang mengancam dunia. Seperti film-film tentang Robert Langdon sebelumnya, bencana ini berhubungan dengan literatur klasik atau simbol-simbol dari masa lalu dan dalam film ini bencana tersebut memiliki koneksi dengan literatur Dante’s Inferno.