Trailer The Judge: Akting Sesungguhnya dari Robert Downey Jr

Trailer The Judge

Trailer The Judge baru-baru ini telah dirilis resmi, menyusul jadwal tayangnya yang semakin dekat. Dalam trailer tersebut, pemeran utama, Robert Downey Jr tampil dengan sangat memukau dengan akting yang berbeda dari pada sebelumnya. Setelah sekian lama Robert Downey Jr hadir dengan film super hero, kini aktingnya diperlihatkan dalam kemasan film drama yang penuh intrik. Penasaran dengan trailernya?

Ini dia trailer The Judge yang Tampilkan Akting Ciamik dari Robert Downey Jr

Film drama

Berbeda dengan film yang lainnya, The Judge merupakan salah satu film drama yang menjadikan Robert Downey Jr sebagai pemeran utama. Robert Downey Jr yang identik dengan Tony Stark di film Iron Man, kini harus berakting sekaligus berdialog dengan begitu kuat dalam film ini. Bukan rahasia, jika dalam film drama, akan lebih banyak mimik yang harus ditunjukkan dan dialog plus intonasi serta penekanan yang diperlihatkan. Bukan tidak mungkin, dalam film drama The Judge ini, Robert Downey Jr akan menampilkan akting terbaiknya. Apalagi, dalam film drama ini, Robert Downey Jr disebut-sebut akan menjadi kuda hitam untuk merebut nominasi sebagai aktor terbaik dalam Oscar atau Golden Globe.

Jalan cerita

Dalam film ini, Robert Downey Jr menjadi seorang pengacara bernama Hank Palmer. Hank Palmer harus kembali ke kampung halaman karena ibunya tewas karena dibunuh. Ironisnya, terduga pelaku pembunuhan adalah ayahnya sendiri yang diperankan oleh Robert Duvall. Robert Duvall di sini berperan sebagai hakim yang menderita Alzheimer. Intrik film ini pun dimulai, apakah Robert Downey Jr akan membantu ayah untuk kembali membangun dan memperbaiki hubungan keluarga yang sempat renggang dalam waktu lama. Ataukah Hank Palmer akan memperjuangkan sekaligus mengungkap fakta tentang misteri pembunuhan ibunya. Yang secara tidak langsung tentu akan menunjukkan profesionalisme dan loyalitasnya sebagai seorang pengacara. Dilema Robert Downey Jr ini merupakan intrik yang tampaknya akan panjang.

Trailer

Trailer The Judge yang dirilis oleh Warner Bros sedikit memberikan gambaran mengenai jalan cerita film The Judge. Dalam trailer resmi berdurasi sekitar 2 menit tersebut terlihat bahwa Hank Palmer melakukan tugasnya sebagai seorang pengacara. Namun, tetap saja akan ada konflik yang sayang untuk ditinggalkan. Berikut adalah trailernya;

Jadwal tayang

Jadwal tayang film The Judge tinggal 1 bulan lagi. Tepatnya, pada tanggal 10 Oktober 2014. Jadi, sebelum menonton aksi Iron Man Robert Downey Jr dalam Avengers: Age of Ultron, Anda bisa menonton dulu film ini bulan depan.

Pemain dan Kru

Film dan trailer The Judge ini dibintangi oleh Robert Downey Jr, Robert Duvall, Billy Bob Thronton, Melissa Leo, Dax Shepard, Vera Farmiga, Vincent D’Onofrio, Ken Howard, Leighton Meester, David Krumholtz, Jeremy Strong, Balthazar Getty, dan Denis O’Hare. Sementara yang menggarapnya adalah David Dobkin