Theo James Jadi Bintang Utama Underworld 5: Next Generation

Underworld 5 Next Generation

Underworld 5: Next Generation tahun depan akan kembali ditayangkan di bioskop-bioskop. Berbagai persiapan pun telah dilakukan. Salah satunya adalah pemilihan karakter pemain, di mana Theo James akan kembali dimainkan di sini. Theo James akan menjadi salah satu bintang utama yang memainkan karakter penting dalam kelanjutan film Underworld: Awakening ini. Theo James yang juga merupakan bintang dalam film Divergent dikabarkan akan menjadi The Next Robert Pattinson. Apalagi dengan modal tampang yang mudah sekali memikat perempuan.

Underworld 5: Next Generation Akan Tampilkan Theo James Sebagai Bintang Utama

Theo James dan Underworld

Theo James muncul pertama kali dalam film Underworld pada cerita film Underworld 4: Awakening. Kala itu, Theo James yang berperan sebagai David membantu Selene yang diperankan oleh Kate Beckinsale dan anak dari Selene untuk melarikan diri dari kejaran musuh bebuyutan mereka. Perjuangan Selene untuk menyelamatkan anak perempuan pertama dan satu-satunya pun berhasil dengan bantuan Theo James atau David.

Next Generation masih judul sementara

Judul Underworld 5 yang menyertakan Next Generation ini kabarnya masih sementara. Belum ada kepastian dan judul resmi dari film ini. Satu hal yang sudah jelas dan pasti, Underworld 5: Next Generation akan menceritakan kelanjutan kisah dari Underworld 4: Awakening. Underworld kelima ini bukan merupakan proyek yang memberikan nuansa atau kisah baru. Seperti halnya film Godzilla dan The Amazing Spiderman. Sedikit mengingat, pada akhir pertempuran Underworld 4: Awakening, Selene, David, dan anak dari Selene berhasil keluar dari masalah. Mereka berhasil melarikan diri. Sayangnya, Michael, yang merupakan kekasih Selene sudah lebih dulu melarikan diri dan menghilang saat terbangun dari tidurnya di sebuah laboratorium.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar apakah Selene akan ikut tampil dalam film ini atau tidak. Padahal, Selene (Kate Beckinsale) sudah menjadi ikon bagi Underworld karena ada di Underworld 1 hingga 4. Kisah yang akan diceritakan dalam Underworld kelima ini akan fokus pada perjuangan David dari dunia bawah dengan bantuan dari 2 karakter baru yang belum dibocorkan.

Sudah dapat dipastikan, Theo James akan main habis-habisan dalam film Underworld 5 ini. Mengingat posisinya sebagai pusat perhatian dan bintang utama dari film ini. Dari sinilah Theo James diprediksi akan menjadi The Next Robert Pattinson dan Josh Hutcherson. Kedua aktor tersebut merupakan aktor muda yang berperan di Twilight dan The Hunger Games.

Jadwal Tayang

Jadwal Underworld 5: Next Generation paling cepat akan ditayangkan di bioskop pada tahun 2015, tahun depan. Sama dengan sekuel film Divergent yang juga dibintangi oleh Theo James, Insurgent. Belum diketahui bulan pasti penayangannya. Namun yang pasti, jika ditayangkan pada bulan Desember, maka akan head to head dengan Mission Impossible 5.