Ini Dia Trailer The Hunger Games: Mockingjay yang Super Keren

Ini Dia Trailer The Hunger Games

Trailer The Hunger Games: Mockingjay sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Film yang di adaptasi dari sebuah novel berjudul Mockingjay karya Suzanne Collins ini memang menarik untuk terus disimak. Menyusul semakin dekatnya jadwal tayang film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Bagaimana trailer lengkap dari Mockingjay Part 1 ini?

Trailer The Hunger Games: Mockingjay dan jadwal tayangnya di bioskop

Trailer Keren The Hunger Games: Mockingjay

Trailer resmi yang dirilis ini memperlihatkan beberapa adegan yang sangat keren. Diawali dengan kehidupan Katniss dan kawan-kawan di distrik 13 dengan setting lokasi yang sangat baik dan kostum yang unik pula. Hingga kemudian dia harus menjadi Mockingjay demi menyelamatkan orang-orang yang dia sayangi, yakni Prim, Ibunya, dan tentu saja Peeta yang masih ada di tangan presiden Snow. Peperangan pun dimulai, dan salah satu adegan yang paling menarik dalam trailer singkat berdurasi kurang dari 2 menit itu adalah saat Gale dan Katniss bersama-sama memanah dua pesawat Capitol dan meledakkannya.

Dalam trailer tersebut, terlihat Haymitch, mentor Peeta dan Katniss yang mengungkapkan bahwa Peeta merupakan Capitol’s Weapon. Yang artinya, Peeta dijadikan senjata bagi pemerintahan korup dan diktator itu untuk melawan Katniss. Dalam trailer singkat itu juga, diperlihatkan bahwa Peeta dengan kostum berwarna putih sedang diwawancara di dalam sebuah ruangan di Capitol oleh Caesar. Dalam trailer ini, Katniss juga sempat mengancam Plutarch untuk menyelamatkan Peeta. Atau jika tidak, mereka harus mencari Mockingjay lain.

Dalam sebuah adegan juga memperlihatkan Katniss yang sedang memegang bunga mawar putih dengan tangan bergetar. Tampak ketakutan. Sebab mawar putih merupakan satu tanda dari Presiden Snow secara pribadi untuk Katniss. Dalam trailer singkat ini terlihat bagaimana bom, api, senjata yang super keren, pesawat yang teknologinya sudah canggih diperlihatkan. Tidak hanya itu, Katniss Everdeen juga menggunakan satu kostum yang sangat keren, berwarna hitam lengkap dengan senjata panahnya. Sebelumnya, foto Katniss dengan kostum ini sudah dirilis lebih dulu secara resmi.

Beberapa karakter baru muncul dalam trailer singkat ini. Seperti Cressida, Coin, dan yang lainnya:

Pemeran dan jadwal tayang

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 akan ditayangkan pada bulan November tanggal 21. Sedangkan part dua dijadwalkan pada 20 November 2015. Khusus untuk part 1 para pemain yang akan terlibat di antaranya;

Jennifer Lawrence memerankan Katniss, Josh Hutcherson memerankan Peeta, Liam Hemsworth memerankan Gale, Woody Harrelson memerankan Haymitch, Elizabeth Banks memerankan Effie, Julianne Moore memerankan President Alma Coin, Philip Seymour Hoffman memerankan Plutarch, Jeffrey Wright memerankan Beetee, Stanley Tucci memerankan Caesar, Donald Sutherland memerankan Presiden Snow, Mahershala Ali memerankan Boggs, dan yang lainnya.

Itulah trailer The Hunger Games: Mockingjay yang keren. Semakin penasaran? Mari kita tunggu film lengkapnya di bioskop-bioskop pada bulan November depan.