Sasha Grey Open Windows Tetap Tayang di Indonesia, Ini Trailernya

Sasha Grey Open Windows Tetap Tayang di Indonesia

Sasha Grey Open Windows yang tadinya disinyalir akan dicekal, ternyata lolos sensor dan bisa tetap ditayangkan di Indonesia tahun ini. Trailernya pun sudah dirilis resmi dan terlihat keren. Sebagaimana diketahui, Sasha Grey merupakan salah satu mantan bintang film dewasa yang sudah cukup terkenal dan mendunia namanya. Maka dari itu, dalam melakukan penyensoran gambar, LSF terlihat sangat detail dan berhati-hati. Bagaimana keterangan lengkapnya?

Para pemain dan sutradara

Open Windows nantinya akan dibintangi oleh Sasha Grey dan Ellijah Wood. Dalam film ini, Sasha Grey berperan sebagai Jill Goddard sedangkan Ellijah Wood berperan sebagai Nick. Film yang berkisah tentang kejahatan cyber. Mengingat teknologi sekarang memang sudah identik dengan era gadget dan digital. Film ini layak untuk ditonton. Apalagi, Sasha Grey dan Ellijah Wood diarahkan oleh Sutradara Nacho Vigalondo.

Trailer

Cinedigm telah merilis trailer resmi film Sasha Grey Open Windows bersama dengan Ellijah Wood ini beberapa hari yang lalu. Mengusung genre thriller, film Nacho Vigalondo ini tampaknya memang penuh dengan kejutan dan mencekam. Berikut trailernya;

Adegan yang disensor

Menurut keterangan yang didapatkan dari Ketua Media Center Direktorat Perfilman Kemenparekraf Republik Indonesia, Syamsudin, penyensoran yang dilakukan atas film Open Windows yang dibintangi oleh Sasha Grey dan Ellijah Wood ini sangat normal terjadi. Tidak hanya itu, penyensoran yang dilakukan juga cukup ketat dan detail dilakukan. Bahkan, ada 2 pilihan yang harus diambil, yakni disensor atau tidak diberi izin untuk tayang. Inilah yang kemudian memunculkan kabar bahwa film ini dikhawatirkan tidak bisa tayang di Indonesia. Namun demikian, Syamsudin menambahkan bahwa penyensoran yang dilakukan untuk Open Windows tidak mengurangi alur cerita yang ada di dalam film tersebut.

Simak juga poster baru film into the wood.

Kabarnya, ada adegan panas sebanyak 7 yang harus diambil dan dihilangkan dari dalam film tersebut. Adegan ini dipotong dengan tanpa menghilangkan alur ceritanya yang tentu saja menarik untuk ditonton.

Menanggapi hal ini, Anton Pratama sebagai pihak importir mengaku menyambut dengan baik penyensoran atas film tersebut. Anton mengungkapkan bahwa penyensoran yang dilakukan pada film Open Windows sangat wajar terjadi. Dan dengan yakin, Anton Pratama mengungkapkan bahwa film Open Windows tetap bagus untuk ditonton. Penggemar film thriller juga tidak perlu merasa kecewa dengan penyensoran ini. Toh memang, baik Sasha Grey dan Ellijah Wood telah sama-sama bermain total dalam film Open Windows ini.

Jadwal Tayang

Jadwal tayang open windows ini semakin dekat. Kabarnya, film yang memperlihatkan akting Ellijah Wood dan Sasha Grey Open Windows ini akan ditayangkan secara serentak pada tanggal 1 Oktober 2014 ini. Itu tandanya, film ini tinggal menunggu hari pemutarannya.