Rilis 2015, Ini Judul Paranormal Activity 5 yang Seram

Rilis 2015 Ini Judul Paranormal Activity 5

Tanggal rilis dan judul Paranormal Activity 5 telah dibocorkan. Tahun 2015 menjadi tahun yang dipilih oleh Paramount Pictures untuk memutar film horor yang merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Paranormal Activity: The Marked Ones atau yang sering disebut Paranormal Activity 4. Anda yang gemar menonton film horor ini harus sabar menunggu hingga bulan Maret tahun depan. Agar semakin deg-degan nunggunya, ini kabar terbaru dari film Paranormal Activity 5 untuk Anda.

Jadwal tayang sempat mundur

Paranormal Activity 5 merupakan film kelima dari film Activity. Film pertamanya dibuat pada tahun 2007 dengan dana yang terbatas tetapi mampu menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Yakni sebanyak 2,3 triliun rupiah atau tepatnya 193 juta USD. Kelanjutan film ini sudah bisa ditebak mengingat keuntungan sangat tinggi itu. Bahkan, saat Paranormal Activity 5 ini diumumkan judul dan rilisnya, Paranormal Acitivy 6 kabarnya sedang dalam proses pembuatan. Film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 13 Maret 2015. Jadwal tayang ini terbilang mundur dari jadwal sebelumnya yakni 25 Oktober 2014.

Awalnya, film ini akan dirilis tepat saat liburan Haloween agar kesan seramnya juga dapat. Sayangnya pemilihan tanggal 25 Oktober 2014 tersebut sepertinya tidak tepat karena ternyata film belum siap diputar. Hal ini karena proses produksi yang sering mengalami penundaan. Tanggal 13 Maret 2015 diambil sebagai langkah aman untuk pemutaran film ini.

Judul baru

Judul Paranormal Activity 5 telah resmi diumumkan. Adalah Paranormal Activity: The Ghost Dimension, judul yang diumumkan oleh Paramount Pictures untuk para penggemar film horor ini di Indonesia. Paranormal Activity: The Ghost Dimension ini nantinya akan berhadapan dengan film dongeng Cinderella dari Disney dan film In The Heart of The Sea yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Mengenai jalan cerita dari Paranormal Activity: The Ghost Dimension, Paramount Pictures hingga kini masih menyimpannya sebagai kejutan saat pemutaran film tersebut.

Sutradara dan Pemain

Gregory Plotkin yang juga pernah menjadi produser di 3 film sebelumnya mengambil peran sebagai sutradara dalam film Paranormal Acitivity: The Ghost Dimension ini. Debut penyutradaraan Gregory Plotkin akan dibuktikan di sini. Di samping Gregory Plotkin, ada Jason Pagan, Andrew Stark, dan Oren Peli yang kebagian tugas di penulis, screenplay dan karakter.

Sementara itu, aktris yang didapuk sebagai pemain utama adalah Katie Featherston yang memerankan karakter Katie dan Tyler Craig yang berperan sebagai Devon. Film ini diproduseri oleh Jason Blum dan Oren Peli. Sementara itu, Steven Schneider bertindak sebagai eksekutif produser.

Dengan diumumkannya jadwal dan judul Paranormal Activity 5 ini, Anda para penggemar harus menunggu dengan sabar tayangnya film horor yang akan menghantui bioskop terdekat. Nantikan juga film Open Windows yang dibintangi Sasha Grey.