Angelina Jolie Siap Sutradarai Film ke-4 Berjudul Africa

Angelina Jolie Siap Sutradarai Film ke-4 Africa

Angelina Jolie memang menjadi salah satu artis Hollywood yang sangat bertalenta. Setelah aktingnya banyak dipuji, kini Jolie siap menyutradarai film Africa. Tidak hanya di depan layar, Jolie yang kini telah menjadi istri dari Brad Pitt menggarap film dan berada di belakang layar. Ini merupakan film ke-4 yang akan diproduksi oleh Jolie. Setelah debut pertamanya sukses dan meraih nominasi Golden Globe pada tahun 2012. Apakah Africa akan meraih kesuksesan yang sama?

Angelina Jolie Angkat Tema Perburuan Liar dalam film Africa

Kesuksesan Jolie menggarap film

Menilik ke belakang, Jolie tampaknya tidak hanya berbakat di depan layar tv. Perannya di balik layar pun patut diperhitungkan. Awalnya Jolie menggarap film berjudul In The Land of Blood and Honey sebagai debut pertamanya sebagai sutradara. Film ini meraih nominasi di ajang Golden Globe pada tahun 2012. Kesuksesan film ini menjadi salah satu bukti bahwa Jolie memang memiliki talenta sebagai seorang sutradara.

Selanjutnya, Jolie kembali menjadi sutradara dalam film Unbroken dan disusul By The Sea yang dibintangi langsung olehnya dan sang suami, Brad Pitt. Di mana, Brad Pitt dan Jolie juga pernah dipertemukan dalam satu film berjudul, Mr and Mrs Smith pada tahun 2005. Awal kisah cinta antara Pitt dan Jolie yang kini sudah menjadi suami istri.

Bagaimana dengan Africa, film keempat Jolie?

Angelina Jolie siap sutradarai film Africa yang mengangkat kisah tentang perburuan hewan liar di Africa. Untuk mendapatkan taste yang pas, rencananya film Africa akan mengambil di hutan Africa langsung. Jolie memang selalu mengangkat tema sosial yang nyata. Unbroken misalnya, menceritakan tentang kisah nyata tentang Olympian dan pahlawan perang Louis Zamperini. Sedangkan In The Land of Blood and Honey mengangkat tema drama cinta yang berlatar di perang Bosnia.

Kali ini, kecintaannya kepada lingkungan menggerakkan dirinya untuk membuat film berjudul Africa. Yang selanjutnya akan mengisahkan tentang seorang pemerhati lingkungan yang bernama Richard Leakey dengan latar tahun 80-an. Lantas, siapa saja yang akan terlibat dalam film ke-4 Jolie ini?

Pihak yang terlibat

Jolie tidak pernah setengah-setengah dalam proyek yang sedang dikerjakan. Buktinya, dalam filmnya yang keempat Africa ini, Jolie menunjuk Eric Roth, seorang penulis yang sukses menulis kisah Forest Gump yang telah mendapatkan gelar pemenang Oscar. Selain Eric Roth, Jolie juga mengajak Roger Deakins sebagai sinematografer yang juga menggarap Unbroken (film ke-2 yang disutradarai Jolie).

Jadwal film Africa

Roger Deakins dan Angelina Jolie rencananya akan berangkat ke Afrika untuk melakukan syuting Africa. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada yang tahu secara pasti kapan film ini akan mulai dibuat. Saat ini, Jolie masih sibuk dengan penggarapan film By The Sea yang dibintanginya bersama suami yang akan tayang tahun 2015. Simak juga jadwal rilis film paranormal activity 5.