Hawkeye Main di Captain America 3?

Jeremy Renner Hawkeye Dipastikan Main di Captain America 3

Baru-baru ini, Jeremy Renner mengonfirmasi keterlibatannya dalam film Captain America 3. Dengan keterlibatan Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner, berarti Capten America akan semakin keren dan ramai mengingat ada 2 pahlawan super dalam satu film. Sebagaimana diketahui, di film sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier muncul Black Widow. Kini giliran Hawkeye yang pandai memanah menunjukkan aksinya bersama kapten.

Konfirmasi dari Renner langsung

Saat diwawancara oleh MTV, Renner mengatakan bahwa dirinya senang dapat bergabung menjadi salah satu pahlawan di Avengers. Renner sendiri tidak berambisi untuk dapat tampil di film secara solo. Dia menambahkan bahwa karakter Hawkeye adalah sosok pahlawan yang bisa menyatu dengan karakter pahlawan lain, lebih khusus lagi adalah Captain America 3.

Dalam petikan wawancaranya, Jeremy Renner seolah menegaskan 2 hal, yakni;

Pertama

Film superhero berpanah Hawkeye yang tadinya digadang akan dibuat, ternyata belum ada rencana pembuatan sama sekali.

Kedua

Jeremy Renner siap dimainkan dalam sekuel film Captain america, yakni Captain America 3 menyusul aksinya dalam Avengers yang cukup memukau.

Namun demikian, setelah mengungkapkan keikutsertaannya dalam Captain America 3, Renner dalam satu kesempatan justru mengelak dengan menjawab kalau keterlibatannya dalam film ke-3 Captain America adalah desas-desus. Dia juga mengungkapkan bahwa tidak ada yang tahu pasti tentang keterlibatannya nanti di Captain America. Jadi, iya atau tidak? Entahlah.

Sepertinya trik ini disiapkan guna memberikan kejutan pada para penggemar film solo Chris Evans, yang berperan sebagai Captain Amerika. Sebab memang sebelumnya pun, bocoran tentang film ini diberikan secara bertahap sedikit demi sedikit.

Baca juga foto terbaru paul walker dan vin diesel dalam film fast furious 7.

Jadwal tayang dan pembuatan

Meski sudah mengonfirmasi bahwa Hawkeye akan main di film Captain America 3, namun hingga kini proses pembuatan film ini belum dimulai. Rencananya, lanjutan film Captain America: The Winter Soldier ini akan mulai diproduksi tahun depan pada bulan April. Tentu saja, pembuatannya akan cukup cepat sebab pada tanggal 6 Mei 2016 film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop.

Wajar memang pembuatan film ini masih tahun depan, sebab saat ini Jeremy Renner juga masih sibuk dengan proyek film lainnya. Termasuk salah satunya adalah The World Wars yang merupakan film TV.

Sutradara dan para pemain

Film Captain America 3 nantinya akan digarap langsung oleh duet maut dari 2 sutradara yang juga menggarap film sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier. Adalah Anthony Russo dan Joe Russo yang bertangan dingin dan mampu memberikan suguhan terbaik di film Captain America sebelumnya. Sedangkan untuk pemain, yang sudah dapat dipastikan adalah Chris Evans yang berperan sebagai Captain America. Sedang kabar Jeremy Renner akan main di film Captain America 3, bisa jadi benar bisa juga tidak. Kita tunggu saja kabar teranyar dari film superhero satu ini.