Ini Dia Trailer Blackhat Dari Chris Hermsworth

Chris Hermsworth Thor Syuting Blackhat di Jakarta

Film terbaru Chris Hermsworth yang berjudul Blackhat telah resmi rilis trailer terbaru. Film Blackhat ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara di Asia, salah satunya adalah Indonesia. Di mana syutingnya tepat dilakukan di ibu kota, Jakarta. Awalnya, film ini diberi judul Cyber, namun sekarang judulnya menjadi Blackhat. Penasaran dengan kabar selanjutnya?

Chris Hermsworth syuting di Jakarta: trailer, judul Blackhat, dan para pemain serta kru

Trailer film dan judul baru

Film terbaru pemeran film Thor dan bintang The Avengers bersama Captain America ini semula berjudul Cyber, kini hadir dengan judul baru yakni Blackhat. Film ini menjadi salah satu film yang wajib ditonton oleh seluruh rakyat Indonesia. Mengingat Chris secara eksklusif memilih lokasi Indonesia untuk filmnya ini. Penasaran dengan trailernya? Silakan tonton video berikut;

Para pemain

Dalam film ini, Chris Hermsworth akan berperan sebagai Nicholas Hathaway. Dengan arahan sutradara dari film kondang Heat, Michael Mann, syuting film ini dilakukan di berbagai negara di dunia. Jika biasanya Chris Hermsworth berperan sebagai pahlawan yang memiliki tubuh kekar dan membela peradaban manusia dari kejahatan, saat ini kejahatan cyber menjadi fokus cerita Blackhat. Jika merujuk pada Wikipedia, Blackhat sendiri memiliki arti berupa istilah teknologi informasi yang mengacu pada hacker yang memasuki sistem komputer tanpa izin.

Nantinya Hermsworth akan menjadi salah satu penjahat yang dipenjara akibat kejahatan cyber. Dia diberi penawaran bebas untuk membantu pihak berwenang untuk menyelesaikan kasus kejahatan cyber yang sangat penuh dengan misteri. Cerita yang menarik ini membuat film ini sangat layak untuk dinantikan. Ditambah lagi, selain Hermsworth, Michael Mann juga akan mengarahkan beberapa aktor penting dan tidak kalah hebat seperti John Ortiz yang kebagian peran Henry Pollack, William Mapother yang akan memerankan karakter Rich Donahue, Manny Montana yang memerankan karakter Lozano, Ritchie Coster, Jason Butler Harner, Spencer Garrett, Archie Kao, dan yang lainnya.

Film ini mengambil lokasi yang cukup banyak. Namun secara garis besar, Nicholas nantinya akan terbang dari Chicago menuju Hongkong dalam rangka menelusuri misteri kejahatan cyber ini.

Jadwal tayang

Saat ini, proses syuting film Blackhat sudah selesai. Jadwal Film ini rencananya akan dijadwalkan tayang pada tahun depan, bulan Januari. Tepatnya, pada tanggal 16 Januari 2015. Siap untuk menonton aksi Chris untuk membela manusia dari tindak kriminal di dunia maya?

Syuting di Jakarta

Sebagai orang Indonesia, tentu banyak yang berharap film ini akan sukses di pasaran. Sebab Blackhat mengambil syuting lokasi di Jakarta. Yang secara tidak langsung akan mempromosikan Indonesia ke kancah internasional. Seperti halnya film lain yang dulu juga mengambil lokasi Indonesia, Eat Pray and Love di Bali. Mari kita tunggu saja aksi dari Chris Hermsworth tanpa palu di film Blackhat ini.