Rihanna dan Dave Bautista Ikut Andil di James Bond 24?

Rihanna dan Dave Bautista Ikut Andil di James Bond 24

Film baru James Bond yang lebih dikenal dengan sebutan James Bond 24 kabarnya akan mengajak Rihanna dan Dave Bautista untuk ikut andil. Kabar tentang ikut andilnya penyanyi papan atas Hollywood dan pengulat profesional ini memang santer beredar di media. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Rihanna dilirik oleh produser Daniel Craig sedangkan Dave Bautista sedang mengikuti kasting untuk tokoh jahat dalam film James Bond terbaru ini. Apakah ini benar atau hanya rumor?

Di James Bond 24 Rihanna Jadi Cameo, Dave Bautista Jadi Antek Penjahat Utama

Rihanna Jadi Cameo

Dilansir dari ign, Rihanna yang kabarnya sangat menyukai film James Bond itu akan menjadi cameo dalam film terbaru James Bond. Tidak hanya akan menjadi cameo, Rihanna yang juga merupakan penyanyi yang pernah memenangkan piala Grammy Award dikabarkan akan menempati posisi Adelle di James Bond 007 Skyfall. Yakni menyanyikan Soundtrack dari film yang sangat fenomenal ini.

Sumber lain menyebutkan bahwa saat ini, Daniel Craig yang menjadi produser dalam film ini telah melirik Rihanna untuk ditempatkan dalam salah satu karakter di film James Bond terbaru. Namun sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. Baik Rihanna maupun Daniel Craig masih belum mengomentari kabar yang santer beredar ini. Namun, sebuah sumber yang enggan disebut namanya dilansir dari The Sunday Mirror mengungkapkan bahwa Rihanna sangat senang mendengar kabar ini meski dia belum pernah membayangkan hal ini sebelumnya (menjadi salah satu bagian dari film kesukaannya).

Dave Bautista Jadi Hinx

Belum tahu benar atau tidaknya Rihanna ikut andil dalam film James Bond 24, kabar lain sudah datang. Adalah Dave Bautista yang dulu lebih kita kenal sebagai pegulat Profesional yang kabarnya akan menjadi lawan main dari Bond 24 ini. Dave Bautista memulai kariernya sebagai seorang pemain film di Guardians of The Galaxy sebagai Drax The Destroyer. Dalam proyek Bond 24 ini, kabarnya Dave Bautista akan mengisi posisi sebagai antek penjahat utama dengan nama Hinx. Karakter ini tidak akan beda jauh dengan karakter yang dimainkannya dalam Guardians of The Galaxy. Meski belum ada keterangan secara resmi mengenai keterlibatan Dave Bautista dalam Bond 24. Namun, sedikit keterangan tentang casting film ini sepertinya mengarah pada Dave.

Dalam sebuah panggilan casting film dituliskan tentang syarat pemeran Hinx yang berusia 30 hingga 45 tahun dengan tinggi sekitar 180 cm sampai dengan 195 cm. Pihak studio juga menambahkan bahwa Hinx yang dicari adalah yang sehat karena akan melakukan perkelahian dengan bond dan bisa berlatih seperti pemeran pengganti. Tidak hanya itu, pemeran Hinx juga harus bisa mengemudi, seseorang yang tidak bisa, dan kemungkinan seseorang yang latar belakangnya berasal dari olahraga.

Simak juga berita terbaru film Batman V Superman.

Tentunya, syarat pemeran Hinx dalam film James Bond 24 untuk sementara mengarah pada Dave Bautista. Namun, masih belum ada keterangan resmi hingga kita benar-benar harus menunggu jadwal peluncuran resmi film ini pada 6 November 2015 yang akan datang.