Robert Downey Jr Pastikan Tampil di Captain America 3

Robert Downey Jr Pastikan Tampil di Captain America 3

Tidak ada yang menyangka jika Robert Downey Jr akan tampil di Captain America 3. Namun, begitulah kenyataannya, Downey dikabarkan baru saja menandatangani kontrak baru dengan Marvel untuk sekuel film Captain America 3 yang dibintangi oleh Chris Evans. Berita ini menyusul kabar akan dibuatnya Iron Man 4 dengan Downey sebagai Tony Stark dan juga berita bahwa Jeremy Renner yang akan tampil di Captain America 3 sebagai Hawkeye. Lantas, bagaimana Iron Man dan Captain America akan bertemu?

Tampil di Captain America 3, Robert Downey Jr Bertentangan dengan Chris Evans

Film Captain America 3 yang jadwal rilisnya rencananya akan dilakukan pada tanggal 6 Mei 2016 memang belum mulai dikerjakan. Namun, sejumlah aktor dan pemeran super hero tampaknya sudah mulai digandeng oleh Marvel, salah satunya adalah Downey. Komik yang akan diangkat dalam film ini nantinya adalah Civil War atau perang sipil. Di mana akan ada intrik antara Downey dan Evans yang saling berbeda pendapat hingga akhirnya bertentangan.

Downey pastikan tampil di Captain America 3

Downey baru-baru ini diwawancara dalam acara Late Show with David Letterman. Dalam wawancara tersebut, dirinya mengaku bahwa akan melakukan beberapa hal dengan Marvel. Downey masih akan bekerja sama dengan Marvel dan akan melakukan banyak hal. Sumber ini merupakan sumber kedua setelah sebelumnya Downey mengonfirmasi keterlibatannya dalam film solo salah satu anggota The Avengers ini di media seperti dilansir dari variety. Variety menulis bahwa pemeran Iron Man, Robert Downey Jr sedang dalam pembicaraan dengan pihak Marvel untuk melakoni perannya sebagai Tony Stark dalam film Captain America 3.

Kisah Civil War

Kisah yang akan diangkat dalam film Captain America 3 ini nanti berbeda dengan film-film super hero pada umumnya. Karena di sini, terjadi intrik antara super hero dengan super hero. Di sini, pemerintah mengeluarkan undang-undang, di mana semua super hero harus mendaftarkan diri atau meregistrasikan diri kepada pemerintah. Tony Stark menjadi pihak yang setuju dengan peraturan pemerintah ini, sementara Chris Evans tidak menyetujuinya. Kabarnya, selain dua super hero ini, versi komiknya juga memunculkan fantastic four, spider man, hingga wolverine di film X-Men. Belum pasti apakah versi filmnya juga akan menampilkan banyak super hero itu. Namun yang jelas jika hal itu terjadi, maka akan terjadi sebuah hal besar yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Di mana film super hero yang hak ciptanya dipegang oleh 20th Century Fox juga akan tampil di film Marvel.

Proses produksi

Film Captain America 3 akan mulai proses produksi pada bulan April 2015. Duduk di bangku sutradara adalah Anthony dan Joe Russo. Sementara untuk naskahnya akan digarap oleh Stephen McFeely dan Christopher Markus. Mari kita tunggu saja kehadiran Robert Downey Jr di film ini 6 Mei 2016 nanti.