J.K. Rowling Akan Tulis Skenario Spin Off Harry Potter

J.K. Rowling garap skenario spin off Harry Potter

J.K. Rowling dikabarkan akan turun langsung dalam penulisan skenario film Spin Off Hary Potter yang akan diberi judul Fantastic Beast and Where to Find Them. Selain kabar tentang keterlibatan Rowling, film yang masih bercerita tentang dunia sihir ini pun dikabarkan akan dibuat dalam konsep trilogy seperti The Hobbit. Apa saja persiapan detail dari film ini?

J.K. Rowling tulis skenario dan David Yates jadi sutradaranya

Tentang Fantastic Beast and Where to Find Them

Penggemar film Harry Potter yang sudah kangen dengan aksi para penyihir bisa menunggu aksi film Fantastic Beast and Where to Find Them yang juga akan menceritakan tentang dunia sihir. Kemegahan film ini tampaknya akan sama dengan film Harry Potter sebab merupakan spin off dari film tersebut. Secara resmi, Warner Bros telah menyatakan bahwa film Fantastic Beast and Where to Find Them akan dibuat dalam bentuk trilogi. Menyusul kesuksesan The Hobbit yang menjadi penggalan cerita dari Lord of The Rings.

Namun demikian, bukan berarti dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them ini Anda akan melihat aksi Ron Weasley yang dimainkan oleh Rupert Grint, Harry Potter yang dimainkan oleh Daniel Radcliffe, atau Hermione Granger yang dimainkan oleh Emma Watson. Tiga sahabat ini dipastikan tidak akan tampil dalam film tersebut. Pasalnya, Fantastic Beast and Where to Find Them ini akan mengambil latar waktu 70 tahun sebelum buku pertama dari Harry Potter.

Terlebih, film ini nanti juga akan menceritakan petualangan dari seorang penulis yang bernama Newt Scamander. Di mana Newt Scamander ini merupakan salah satu bagian dari komunitas penyihir rahasia yang ada di New York dan membawa misi untuk mencari dan menemukan makhluk ajaib yang ada di penjuru dunia sihir.

Rencana penayangan dan yang terlibat

Meski tidak menampilkan persahabatan antara Harry, Ron, dan Hermione, film ini tetap istimewa. Salah satu yang membuatnya istimewa adalah terlibatnya J.K. Rowling dalam penggarapan skenario film ini. Rowling yang merupakan penulis novel seri Harry Potter yang fenomenal itulah yang nantinya akan duduk di kursi penulisan naskah. Fantasi yang akan dimunculkan dalam cerita pasti sangat indah dan terlihat padu dengan dunia sihir khas Harry Potter.

Kemegahan film ini juga sudah dapat dibayangkan manakala penggarap filmnya adalah David Yates. Seorang sutradara yang juga sukses mengarahkan film Harry Potter 4 seri terakhir. Yakni Harry Potter: Order of The Phoenix sampai Harry Potter: Deathly Hallows yang terbagi dalam 2 part.

Sayangnya, hingga kini belum ada kabar kapan penggarapan film akan dimulai. Namun diinformasikan untuk seri pertama film yang skenarionya digarap oleh J.K. Rowling ini akan tayang pada 8 November 2016. Sementara untuk jadwal film ketiga dan keempatnya adalah tahun 2018 dan 2020. Mari kita tunggu saja.