Film Baru Angelina Jolie Unbroken Diangkat dari Kisah Nyata

Film Baru Angelina Jolie Unbroken Diangkat dari Kisah Nyata

Angelina Jolie kembali dengan karya teranyarnya sebagai sutradara dengan merilis trailer film Unbroken. Film yang rencananya akan ditayangkan di bioskop pada bulan Desember ini merupakan kisah nyata yang diangkat ke layar lebar. Seperti pada film-film Jolie sebelumnya, dalam film ini pun Jolie memiliki misi khusus sebagai wujud kampanye kemanusiaan. Bagaimana kisah Unbroken selengkapnya?

Ini trailer film Unbroken Garapan Angelina Jolie bersama Universal Pictures

Film Ketiga Jolie

Sudah bukan rahasia jika Jolie selalu membawa misi khusus dalam setiap film yang digarapnya. Unbroken sendiri merupakan film ketiga garapan Jolie yang sudah selesai dibuat. Di mana sebelum Unbroken ini, Jolie juga menggarap film dokumenter A Place in Time pada tahun 2007 dan In The Land of Blood and Honey pada tahun 2011. Selain Unbroken yang akan dirilis pada tahun 2014 ini, Jolie sudah menyiapkan film berjudul By The Sea yang sekarang masih dalam tahap pengerjaan. Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2015 yang akan datang. Di samping itu, dikabarkan juga Jolie akan menggarap film kelima yang diberi judul Africa.

Film Unbroken Diangkat Dari Kisah Nyata

Film Unbroken ini diangkat dari sebuah novel karya Laura Hillenbrand yang merupakan sebuah kisah nyata. Laura Hillenbrand sendiri memberikan judul untuk novelnya adalah Unbroken: a World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption. Novel karya Laura Hillenbran ini tercatat sebagai novel terlaris pada tahun 2010.

Unbroken menceritakan tentang seorang bernama Louis Zamperini yang merupakan seorang pelari Olimpiade di masa perang dunia II. Pada tahun 1943, Louis Zamperini mengalami kecelakaan pesawat di mana memang pesawat ini di bom dan jatuh di lautan. Beruntung, Louis dan beberapa orang dalam pesawat terselamatkan dan harus terombang-ambing di lautan selama 47 hari. Hingga akhirnya, Louis Zamperini dan kawan-kawan ditemukan oleh tentara Jepang dan menjadi tahanan mereka.

Simak juga berita terbaru dari JK Rowling yang siap spin off Harry Potter melalui Fantastic Beast.

Trailer film Unbroken

Baru-baru ini Universal Pictures resmi merilis trailer kedua film garapan Angelina Jolie tersebut. Menyusul jadwal penayangannya di bioskop dalam hitungan Minggu. Berikut adalah trailer yang bisa Anda tonton sebagai pengantar cerita perjuangan Louis Zamperini;

Para pemain dan kru yang terlibat

Jolie dibantu oleh orang-orang berpengalaman di belakang layar. Adalah Joel Coen dan Ethan Coen yang langsung menggarap naskah dan skenario dari film ini. Sementara untuk para pemain, Jack O’Connel menjadi pemeran utama sebagai Louis Zamperini. Selain Jack O’Connel, Finn Wittrock, Domhnall Gleeson, Jai Courtney, Garrett Hedlund, dan Alex Russell juga ikut terlibat. Untuk jadwal penayangan, Anda bisa menonton film karya Angelina Jolie ini tepat di hari natal tahun ini, yakni 25 Desember 2014. Mari kita lihat apakah film ini akan selaris novelnya atau tidak.