Trailer Fury Film Terbaru Brad Pitt yang Puncaki Box Office

Trailer Fury Film Terbaru Brad Pitt yang Puncaki Box Office

Menonton Trailer Fury menjadi salah satu cara yang mudah untuk pemanasan sebelum menonton film terbaru dari Brad Pitt yang memuncaki Box Office ini. Mendengar bahwa satu film mampu menembus box Office bahkan memuncakinya mengundang rasa penasaran tersendiri bagi orang yang hobi menonton film. Terlebih bintang dari film tersebut adalah suami dari aktris multi talenta Angelina Jolie yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya di jagat perfilman. Rasa penasaran ini bertumpu pada bagaimana kisah Fury dan visualisasi yang dilakukan untuk membuat film bertema peperangan ini wah. Penasaran siapa yang berada di balik layar film Fury dan sekelumit kisah yang sangat menariknya?

Trailer Fury yang Dibintangi Brad Pitt dan Pemain Lainnya

Brad Pitt kembali dengan film bertema peperangan di film Fury ini. Mengambil latar pada perang dunia ke-2, film ini jelas menyita perhatian publik sehingga berhasil menduduki peringkat pertama di Box Office mengalahkan Gone Girl yang dibintangi oleh Ben Affleck. Total pendapatan film Fury ini untuk Minggu pertama penayangannya adalah sebesar $23,5 M disusul Gone Girl yang mendapatkan $17,8 M saja per Minggu ini. Sementara total pendapatan Gone Girl hingga Minggu ketiga penayangannya adalah sekitar $107,07 M.

Dengan keberhasilan Fury meraih pendapatan di atas $20 M ini, keberhasilan Fury bahkan bisa dikatakan sejajar dengan keberhasilan film sebelumnya. Sebut saja The Monuments Men yang meraih sekitar $22 M atau $22 juta. Kemudian, disejajarkan pula dengan Act of Valor yang meraih $24,5 Juta.

Simak juga cerita dibalik Tom Hardy yang dipilih sebagai En Sabah Nur dalam X-Men Apocalypse.

Cerita dan trailer

Keberhasilan dari film Fury ini tidak lepas dari trailer Fury yang telah ditonton banyak orang dan sangat menarik. Selain memang kisah dan visualisasi serta efek yang keren dari film ini. Untuk cerita, peperangan yang diangkat seperti disebutkan sebelumnya adalah perang dunia kedua. Saat itu, tentara Nazi Jerman hampir dikalahkan oleh sekutu. Brad Pitt yang berperan sebagai pimpinan dari pasukan sekutu mendapatkan tugas yang sangat berbahaya, yakni menyerang sisa-sisa tentara Jerman langsung di jantung kota Jerman. Misi ini dilakukan dengan menaiki tank dengan nama Fury. Keadaan semakin menegangkan manakala jumlah tentara yang dibawa oleh Brad Pitt kalah banyak dengan sisa Nazi Jerman yang masih hidup. Sekelumit cerita ini tergambar dengan jelas dalam trailernya yang bisa Anda tonton sebagai berikut;

Para pemain dan orang di belakang layar

Selain Brad Pitt yang memainkan karakter Don Wardaddy Collier, pemain lain yang ikut terlibat dalam pembuatan film adalah Shia LaBeouf, Logan Lerman, Jim Parrack, Kevin Vance, Jason Isaacs, Anamaria Marinca, dan yang lainnya. Sementara duduk di belakang layar David Ayer yang bertindak sebagai penulis sekaligus sutradara dari Fury. Anda bisa menyaksikan trailer Fury dulu sebelum melihat aksi Brad Pitt yang sesungguhnya di bioskop terdekat. Sebab film ini sudah dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2014 lalu.