Film Avengers: Age of Ultron Pakai Ribuan Spesial Efek

Bulu Mata, Alami, Memanjangkan Bulu, Mata, Lidah Buaya, Telur Udang, Minyak Zaitun, Kemiri

Film Avengers: Age of Ultron tahun depan akan mulai menggebrak dan mempertontonkan adegan super hero di layar bioskop. Bocoran demi bocoran tentang film ini pun terus bergulir, salah satunya adalah trailer film perdana yang akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 28 Oktober 2014. Di samping trailer, Avengers: Age of Ultron juga disebut-sebut sebagai film yang menggunakan spesial efek terbanyak dan pasti akan memberikan suguhan gambar atau visualisasi yang luar biasa. Bahkan, menurut sumber tepercaya disebutkan kalau film Superhero Marvel ini telah memakai ribuan adegan dengan spesial efek yang canggih pada adegan tersebut.

Trailer Film Avengers: Age of Ultron

Baru saja dikabarkan kalau trailernya secara resmi akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2014, namun kabar baru datang kalau trailer perdana itu bocor. Entah siapa yang memulai, yang jelas pihak Marvel dan Disney sudah memberikan peringatan keras kepada siapa pun untuk memblok trailer yang sudah terlanjur beredar tersebut.Namun akhirnya Marvel sendiri mengeluarkan teaser trailer resminya. Dalam trailer tersebut terlihat Ultron yang merupakan musuh utama dalam sekuel film Avengers ini memiliki wajah dan penampilan yang sangat menakutkan. Di samping itu, terlihat juga Armor Hulskbuster yang berasal dari Iron Man yang bertugas menjinakkan Hulk. Tubuh kekar yang dimiliki oleh Armor menjadi salah satu daya tarik yang kuat dalam film ini.

Pakai ribuan spesial efek

Sebelumnya, Marvel juga memberikan bocoran tentang spesial efek yang digunakan dalam film Avengers: Age of Ultron ini. Kabarnya, untuk menghasilkan adegan yang spektakuler dan memesona, Avengers: Age of Ultron membutuhkan hingga lebih dari 3000 spesial efek. Pastinya, kecanggihan teknologi ini akan membuat gambar yang dihasilkan menjadi matang dan sayang untuk dilewatkan. Keterangan ini didapatkan dari Victoria Alonso yang merupakan pimpinan dari departemen visual efek Marvel.

Angka 3000 untuk spesial efek ini menjadi rekor baru bagi Marvel di mana sebelumnya mereka menggunakan spesial efek untuk film super hero dengan angka di bawah 3000. Sebut saja Captain America: The Winter Soldier yang menggunakan 2500 spesial efek pada adegan super keren. Yang terakhir, ada sekitar 2750 adegan dalam Guardian of The Galaxy yang menggunakan spesial efek. Bahkan khusus untuk Avengers of Ultron yang menggunakan ribuan spesial efek ini, Marvel menggandeng perusahaan yang berasal dari 7 negara yang berbeda. Jumlah perusahaannya pun mencapai 12 perusahaan spesial efek.

Dengan spesial efek sebanyak ini, sudah bisa dibayangkan bagaimana keindahan gambar yang ditampilkan. Tidak hanya itu, kespektakuleran visualisasinya juga akan sangat ditunggu oleh pencinta film super hero di tanah air. Dan siapa pun tidak akan kecewa dengan suguhan yang diberikan Marvel dalam film Avengers: Age of Ultron ini. Jadwal penayangan dari film ini adalah pada 1 Mei 2015 yang akan datang.