Ini Trailer Seram The Woman in Black 2: Angel of Death

Ini Trailer Seram The Woman in Black 2 Angel of Death

The Woman in Black 2: Angel of Death baru-baru ini telah mengeluarkan trailer seram dengan durasi 2 menitan. Film bergenre horor yang saat ini proses pembuatannya telah selesai itu dijadwalkan akan tayang pada tahun 2015. Daniel Radcliffe yang dalam film The Woman in Black versi pertama berperan sebagai Arthur Kipps dipastikan tidak akan tampil dalam film kedua ini. Alasannya tidak lain karena karakter Arthur Kipps telah dimatikan di film pertamanya itu. Siapakah pengganti Radcliffe dan siapa saja pemain yang terlibat?

Berikut trailer The Woman in Black 2: Angel of Death dan para pemain yang terlibat

Pada film pertama, The Woman in Black diadopsi dari sebuah novel karya Susan Hill. Sedangkan penulis skenarionya adalah Jane Goldman. Sementara pengarah akting para aktor dan aktris sekaligus visualisasinya adalah James Watkins. Ternyata, film kedua ini tidak menampilkan tim yang sama di belakang layar. Hanya Susan Hill selaku penulis cerita yang ikut andil di film keduanya. Sementara kru lainnya sudah berubah termasuk sutradara dan penulis skenario. Dengan bergantinya para kru, maka sudah bisa dipastikan, tak hanya Daniel Radcliffe yang akan absen dalam film ini.

Siapa saja pemain dan kru yang terlibat?

Film ini nantinya akan menghadirkan Hellen McCory yang memerankan karakter Jean Hogg, kemudian ada juga Jeremy Irvine, Adrian Rawlins, Ned Dennehy, Leilah de Meza, Pip Pearce, dan yang lainnya. Sementara untuk karakter anak-anak, ada Oaklee Pendergast yang berperan sebagai Edward. Oaklee Pendergast ini pernah bermain dalam film The Impossible dan Wer, berturut-turut pada tahun 2012 dan 2013.

Selain para pemain di atas, The Woman in Black 2: Angel of Death juga digarap oleh Tom Harper. Harper diketahui pernah menggarap film The Scounting Book for Boys pada tahun 2009 dan Cubs pada tahun 2006. Sementara untuk ceritanya, masih Susan Hill yang menulis dibantu oleh penulis skenario Jon Croker.

Plot dan jadwal penayangan

Film ini nantinya akan mengusung plot di mana ada evakuasi anak-anak saat perang dunia kedua ke sebuah rumah yang diberi nama Eel Marsh House. Anak-anak itu didampingi oleh seorang pengasuh bernama Eve Parkins yang diperankan oleh Phoebe Fox. Sayangnya, evakuasi ini menimbulkan masalah. Karena anak-anak yang ikut dievakuasi tiba-tiba mengalami gejala yang aneh dan misterius. Bagaimana kemisteriusannya? Anda bisa melihat langsung film ini di bioskop pada tanggal 13 Februari 2015 sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Bagi Fans Apple, simak aksi Christian Bale yang akan memerankan Steve Jobs di film terbarunya.

Trailer The Woman in Black: Angel of Death

Jika Anda penasaran dengan kengerian yang dimunculkan dalam film ini, silakan nikmati dulu setiap adegan misterius dan menegangkan dalam trailernya berikut ini.

Dalam trailer The Woman in Black 2: Angel of Death tersebut terlihat gambaran sebuah rumah tua yang menyeramkan menjadi tempat tinggal yang penuh misteri dan menyeramkan bagi anak-anak.