Duel Musa dan Firaun di Poster Exodus: Gods and Kings

Duel Musa dan Firaun di Poster Exodus Gods and Kings

Poster Exodus: Gods and Kings sudah ada yang dirilis secara resmi. Dalam poster baru yang dirilis tersebut, terlihat betapa gaharnya pertarungan sengit antara Musa dan Firaun. Pemeran Musa, Christian Bale terlihat sangat gagah dengan baju kebesarannya sedangkan Firaun Ramses yang diperankan oleh Joel Edgerton juga tidak kalah gahar. Keduanya terlibat adu pedang dalam poster terbaru. Bagaimana kisah serunya?

Poster Exodus: Gods and Kings terbaru sudah dirilis resmi oleh 20th Century Fox

Film Exodus: Gods and Kings ini akan tayang sebentar lagi. Yakni menjadi penutup film epik di tahun 2014 pada bulan Desember. Tidak heran jika poster terbarunya dirilis oleh 20th Century Fox sebagai salah satu cara untuk tetap berkomunikasi dan promosi kepada semua pencinta film epik.

Tentang poster terbaru

Dalam satu gambar keren itu, terlihat Bale yang memerankan Musa dalam film ini sedang mengacungkan pedang di tangan kanannya kepada Edgerton yang memerankan Firaun. Sedangkan Edgerton dengan tangan kirinya juga memegang pedang dan diacungkan ke Bale. Dari gambar tersebut, terlihat sekali kalau Bale telah mengacungkan pedang tepat di dekat leher Edgerton. Sementara Edgerton masih mengacungkan pedangnya di bagian tangan Bale. Terlihat jelas kalau posisi Edgerton sedang terjepit. Namun bisa jadi ini adalah perang dalam gerakan cepat. Dan selalu ada kejutan dalam sebuah peperangan. Sebagai background terlihat sekali peperangan antara pasukan mereka masing-masing dengan asap tebal yang berwarna gelap. Percampuran antara angin dan debu yang dipakai untuk berperang tentu saja. Terlihat juga bendera-bendera perang yang dikibarkan oleh pasukan mereka sudah mulai sobek tapi tetap berkibar sebagaimana mestinya.

Di bagian atas poster ini tertulis Born to Rule an Empire yang berada tepat di atas Edgerton yang memerankan karakter Firaun. Di sisi lain, Bale yang memerankan Musa dalam poster Exodus: Gods and Kings terbaru ini ditulisi Destined to Defy It. Dua ungkapan yang seolah bisa menggambarkan jalan cerita dari film Exodus: Gods and Kings ini.

Poster lainnya

Di poster lainnya, terlihat Bale dan Edgerton dalam gambar terpisah. Di mana untuk Bale, di bagian atas poster ditulisi Destined to lead. Sementara di poster yang ada gambar Edgerton ditulisi Born to rule. Belum jelas apa maksudnya hingga nanti kita melihatnya sendiri dalam kemasan film sejarah Nabi Musa ini pada tanggal 12 Desember 2014.

Trailer dan para kru yang terlibat

Selain merilis poster, 20th Century Fox juga merilis trailer terbaru dari film Exodus: Gods and Kings ini. Anda bisa menyimak trailernya di bawah ini.

Film Exodus: Gods and Kings ini digarap oleh sutradara yang pernah meraih piala Oscar Ridley Scott yang juga pernah menggarap film Prometheus. Sayangnya, film Exodus: Gods and Kings ini belum jelas akan diberi izin masuk di Indonesia atau tidak. Setidaknya, dengan melihat poster Exodus: Gods and Kings berikut trailernya di atas akan semakin mengundang rasa penasaran kita.