Marvel Siapkan Film Superhero Wanita Berjudul Captain Marvel

Marvel Siapkan Film Superhero Wanita Berjudul Captain Marvel

Kabar akan dibuatnya film berjudul Captain Marvel seolah mempertegas kabar bahwa Marvel sedang gencarnya membuat film dengan tema superhero wanita sebagai tokoh utamanya. Keberadaan film yang di adaptasi dari komik Ms. Marvel ini bisa menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta Marvel yang selama ini seolah dipenuhi dengan banyak karakter pria. Dengan datangnya, Ms. Marvel ini, Black Widow yang sebelumnya menjadi superhero wanita tunggal dalam film-film Marvel pun sudah memiliki teman.

Marvel Garap Film Captain Marvel yang Diluncurkan 4 Tahun Lagi

 

Secara resmi Marvel telah membenarkan kabar bahwa film tentang superhero wanita ini akan segera dibuat. Sayangnya, belum ada bocoran tentang siapa aktris wanita yang akan terpilih menduduki kursi pemain Ms. Marvel.

Apa kata Marvel sebenarnya?

Mengenai rencana pembuatan film Kapten Marvel ini, pihak Marvel memberikan keterangan yang cukup mengejutkan. Bahwa pihaknya sudah lama merencanakan pembuatan film superhero perempuan ini bahkan sebelum rencana pembuatan film Marvel terbaru Guardians of the Galaxy. Bahkan, rencana pembuatan film ini pun ada sebelum adanya rencana pembuatan Doctor Strange yang saat ini juga sedang dicari bintang utama yang paling cocok.

Komik dan pembuatannya

Komik yang memunculkan karakter Ms. Marvel ini dibuat pada tahun 1977. Dengan judul komik yang sama dengan karakter tokohnya Ms. Marvel, pembuat komik Gene Colan membuat karakter pemilik nama asli Carol Danvers ini sangat istimewa. Kekuatannya bisa masuk sebagai Avengers maupun X-Men sehingga masuk dalam keanggotaan keduanya. Kekuatan yang dimiliki oleh Carol Danvers adalah indra keenam yang juga memiliki kekuatan super lain berupa bisa terbang dan bisa kebal dengan berbagai jenis racun. Dengan kekuatan spesial ini, wajar bila Marvel memilihnya untuk dibuatkan film solo. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, pihak Marvel belum mengetahui aktris mana yang akan dipilih untuk memerankan karakter Captain Marvel ini. Marvel yang ditemui dalam acara Marvel Event menyatakan kalau pihaknya sedang mencari aktris yang paling tepat. Sebab kunci utama dari pembuatan film ini adalah bagaimana Marvel dapat menemukan apa yang ingin dilakukannya pada tokoh dan karakter superhero satu ini. Petualangan Ms. Marvel menurut Marvel sangat membumi dengan kekuatan kosmik yang sangat keren.

Peluncuran dan rumor penayangan

Meski belum jelas kapan akan mulai dibuat mengingat pemerannya yang belum ditemukan, pihak Marvel sudah memberi gambaran bahwa film tentang Kapten Marvel ini akan dibuat dan dirilis pada tahun 2018, tepatnya pada tanggal 6 Juli. Sebelum penampilannya dalam film solonya, Ms. Marvel juga diisukan akan tampil dalam film terbaru Marvel yang akan tayang tahun depan, yakni Avengers: Age of Ultron. Dia akan tampil di bagian penghujung. Kemudian dia juga akan tampil dalam film lanjutan Avengers atau Avengers 3 yang memiliki judul Infinity War yang akan tayang pada tahun 2018 juga, tepat 3 bulan sebelum jadwal peluncuran film Captain Marvel, yakni pada bulan Mei 2018.