Program Baru TransTV Di Bulan November 2014

Untuk anda penggemar tayangan di stasiun TransTV, akan ada rangkaian program baru di bulan November ini. Total sebanyak 14 program baru akan disuguhkan TransTV untuk melengkapi program yang sudah ada.

1. Assalamualaikum Cantik – Setiap Senin, 09.00-09.30, 4 November 2014
Program magazine informatif dunia islami dibalut liputan ringan yang mengungkap kebutuhan kaum hawa akan pencerahan dan pedoman islami bagi kehidupan pribadi dan sosialnya. Dipandu oleh host Yuki Kato Program ini juga terbagi dalam beberapa segmen yaitu Tanya Pak Ustadz, Boleh Gak Sih ?, Pro Kontra Current Issue, Tips Islami Untuk Para Wanita, Life Style / Fashion, dan Do It Yourself.

2. D’Tutorial – Setiap Kamis, 09.00-09.30, 6 November 2014
Tutorial, mulai dari make up, hijab, dan lain sebagainya sedang menjadi tren. Tidak cuma perempuan, tutorial juga diperlukan untuk laki-laki.
“D’tutorial akan membahas tentang beauty, lifestyle, teknologi dan lain-lain. Nanti kita akan menghadirkan talent, dan profesional,” jelas sang produser.
D’tutorial akan memberikan tips dan trik dalam bentuk tutorial. Program berdurasi 30 menit ini akan dibagi dalam segmen kecantikan, fashion, kesehatan dan gaya hidup.

3. Demen Makan – Setiap Minggu, 07.30-08.00, mulai 9 November 2014
Sebuah program kuliner yang akan memberikan informasi berbagai macam kuliner menarik dan unik dengan cita rasa yang luar biasa dari dalam negeri sampai mancanegara, dan juga jajanan pinggir jalan (street food), Serta membahas kebudayaan dan wisata atau tempat yang menarik yang ada di daerah tersebut. Program ini juga dipandu oleh Vivit Kavi sebagai host.

4. Indonesia Pintar – Setiap Sabtu, 14.00-15.00, mulai 15 November 2014
Sebuah program yang mengangkat realiti dunia pendidikan serta kehidupan anak-anak dan masyarakat suku terpencil dan desa terpelosok di seluruh penjuru Indonesia. Dalam setiap episodenya juga mengajak seorang selebriti untuk memberikan perhatian dan bantuan pengajaran dalam bidang pendidikan atau bidang lain seperti: penyuluhan kesehatan, bertukar cerita, belajar adat dan tradisi setempat serta berbagi informasi dan perkembangan jaman.

5. Perempuan Keren – Setiap Rabu, 09.00-09.30, mulai 5 November 2014
Program ini akan membahas tentang kesuksesan para perempuan modern Indonesia dan inspiratif. Selain sukses secara pribadi, perempuan-perempuan ini juga peduli dengan sesama.

“Mereka adalah perempuan sukses, menginspirasi banyak orang. Kebanyakan dari mereka adalah wanita urban,” ucap sang produser.

Menunjuk Irgi Fahrezi sebagai host, memberikan warna yang beda. Nantinya, Irgi akan ngobrol langsung dengan perempuan-perempuan keren.

“Pengalaman saya, beberapa kali syuting memang sangat menarik, dibalik kesuksesan mereka, ada saatnya mereka jatuh dan merintis satu persatu, sampai mereka sukses seperti apa yang dibayangkan,” timpal Irgi.

6. Princess Syahrini – Setiap Minggu, 23.00-00.00, mulai 8 November 2014
Sebagai artis, Syahrini memang punya daya tarik yang unik, mulai dari jargon sampai tingkah lakunya yang selalu menjadi perbincangan. Dikemas dalam bentuk talkshow, Syahrini akan menyapa para bintang tamu dalam program ‘Princess Syahrini’.
Dalam suasana yang akrab, ‘Princess Syahrini’ juga akan membahas current issue, profil dan lain-lain. Hot seat Syahrini, akan menjadi yang paling ditunggu, di mana kehidupan para bintang tamunya akan dikupas habis.

7.Rumpi (No Secret) – Setiap Senin, 16.00-17.00, mulai 10 November 2014
Bicara soal kehidupan seputar selebriti, ‘Rumpi (No Secret)’ akan mengupas serba-serbi selebriti bersama Feni Rose. Program talkshow ini akan mengangkat tema tentang lifestyle dan gosip.

“Bayang-bayangnya (Feni) nggak pernah hilang dari gosip. Karakternya mewakili female, dan mengusai tema-tema yang kita angkat. Mulai gosip, isu, berita aktual, lifestyle,” ucap Christine selaku produser ‘Rumpi (No Secret) saat menggelar press conference di Gedung Trans TV.

“Rumpi ini bincang-bincang, setiap orang punya sesuatu yang beda. Gosip ya dalam artian, bukan bahas yang nggak ada fakta. Kita istilah gosip, bukan karena ga benar,” lanjut Feni.

8. Food & Fashion – Setiap Jumat, 09.00-09.30, mulai 7 November 2014
Farah Quinn kembali hadir dalam program terbaru TRANS TV yaitu Food & Fashion. Dalam program berdurasi 30 menit ini, Farah Quinn sebagai host akan mengajak pemirsa untuk jalan-jalan dan mencari makanan khas baik tradisional maupun modern, dan melihat cara pembuatannya. Selain itu dalam program ini Farah Quinn juga akan memberikan informasi seputar fashion.

9. Ghost Game – Setiap Jumat, 22.00-23.00, mulai 20 November 2014)
Sebuah game show dimana terdapat dua kelompok peserta yang akan ditantang nyalinya untuk menyelesaikan game-game yang diadakan di tempat yang terkenal seram. Game yang dihadirkan juga akan menambah ketegangan bagi peserta. Peserta yang berhasil melewati semua tantangan akan berhasil keluar sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah uang tunai.

10. Jagoan-jagoan Katropolitan – Setiap Sabtu, 18.00-19.00, mulai 9 November 2014
Sebuah drama produksi TRANS TV berdurasi 60 menit dibintangi oleh Indra Brotolaras, Rizky Alatas, Agatha Valerie, Cerelia Raisa, James Thomas, Joshua Suherman, Reza Alatas, dan Randa Septian. Serial drama ini menceritakan mengenai Laras diperankan oleh Cerelia Raisa anak adopsi yang memiliki kekuatan khusus dan sedang mencari jati diri. Kekuatan Laras ternyata diketahui oleh Astraroth pemimpin ilmu hitam yang berniat memusnahkan Laras.
Serial drama ini juga disisipi pesan moral yang kuat. Komedi yang segar dan lucu. Serta bumbu-bumu drama yang akan menggugah hati penonton.

11. The Blusukan – Setiap Sabtu, 19.00-20.00, mulai 15 November 2014
The Blusukan adalah sebuah program variety komedi reality yang disuguhkan secara live dengan teknologi TVU. Para pengisi acara yaitu Parto, Nunung, Wendi, Denny, dan Raffi Ahmad akan berkeliling ke tempat –tempat mereka tidak tahu dan penuh kejutan. Disana mereka akan berinteraksi dan menghibur masyarakat setempat.

12. Stasiun Cinta – Setiap Senin, 18.00-18.30, mulai 17 November 2014
STASIUN CINTA adalah komedi situasi di sekitar stasiun kereta. Sebuah stasiun kereta kecil yang berada di luar kota Jakarta. Stasiun itu sebagai stasiun utama penghubung menuju kota Jakarta, tempat berbagai aktifitas untuk mencari rezeki. Begitu pentingnya stasiun tersebut, menjadikan stasiun tersebut menjadi tempat transit dan aktifitas pulang-pergi warga sekitar. Di sinilah karakter-karakter yang ada saling bersinggungan dengan beragam kepentingan.
Walaupun stasiun sebuah stasiun kecil, stasiun itu telah menjadi semacam rumah bagi penggunanya. Bagai sebuah keluarga kecil, dimana segala aktifitas suka dan duka berlangsung. Marah, benci cinta dan kasih sayang banyak terjadi di area stasiun ini. Dibintangi oleh Tria & Dipa ‘The Cangcuters’, Charly Setia Band, Melanie Ricardo, Ratna Galih, ‘Candil Serius’, Epi Kusnandar, Daan Aria, dan Mimi.

13. Kisah-Kisah Kehidupan – Setiap Sabtu, 17.00-18.00, 15 November 2014
Sebuah program drama yang diangkat dari kisah nyata. Diperankan berdasarkan cerita narasumber yang bisa menggugah hati pemirsa. Mengangkat cerita-cerita di masyarakat, mengambil nilai moral dari setiap episodenya.

14. Panggung Impian. Setiap Jumat, 19.30-20.30, mulai 21 November 2014
Sebuah program berdurasi 60 menit ditayangkan khusus untuk orang-orang yang ingin mewujudkan impian sekali seumur hidupnya dalam sebuah panggung impian. Peserta bisa menyanyi, mempertunjukan kebolehannya, atau pun yang lainnya.