X-Men: Apocalypse Eksplor Kisah Cinta Mystique dan Magneto?

X-Men Apocalypse Eksplor Kisah Cinta Mystique dan Magneto

Kabar terbaru muncul seputar film tentang mutan X-Men: Apocalypse. Kabarnya, ada seseorang yang mengaku pernah melihat naskah dari sekuel film X-Men: Days of Future Past itu. Orang ini pun membongkar sekelumit cerita yang akan ditayangkan dalam film super hero ini. Apa bocoran yang diberikan? Dan siapa orang yang mau membocorkannya?

J-Law dan Michael Fassbender Adu Akting Romantis di X-Men: Apocalypse

Sebuah laporan dari Hollywood Reporter yang ditulis dalam comicbook.com menyatakan bahwa hubungan asmara antara Mystique dan Magneto akan banyak disorot dalam lanjutan film X-Men: Dayss of Future Past. Kabarnya, Jennifer Lawrence dan Michael Fassbender yang menjadi pemeran dari dua karakter tersebut akan melakoni akting yang cukup romantis karena menjadi salah satu fokus cerita. Kabar ini didasarkan pada laporan dari seorang narasumber yang menyatakan bahwa dirinya telah melihat naskah X-Men yang akan tayang itu. Dan dari situ jugalah narasumber tersebut tahu kalau salah satu fokus cerita X-Men adalah pada hubungan cinta antara Magneto dan Mystique yang sempat diperlihatkan dalam X-Men: First Class yang tayang pada tahun 2011. Namun, kisah cinta mereka di film ini akan berbeda, jika dulu kisah cinta mereka berdua diangkat bersama dengan kisah cinta segi tiga dengan Beast, kali ini adegannya akan lebih mengeksplor Mystique dan Magneto. Sayangnya, tidak ada bocoran mengenai siapa narasumber yang membawa kabar ini.

Pemain muda lain belum diketahui

Meski belum diketahui apakah benar kisah cinta antara Mystique dan Magneto akan menjadi salah satu fokus cerita atau tidak, yang pasti jika Mystique dan Magneto tampil dalam film X-Men: Apocalypse, maka dua pemain yang sudah pasti akan bergabung adalah Jennifer Lawrence dan Michael Fassbender. Sementara itu, untuk pemain atau mutan muda lainnya, hingga kini belum diketahui. Ya, hingga kini, belum ada pengumuman resmi tentang siapa pemeran Storm muda, Cyclops muda, hingga Jean Grey muda. Semuanya masih misteri.

Kilas cerita

Film ini nanti akan menceritakan seorang nenek moyang para mutan bernama En Sabah Nur. Dengan kekuatan besar yang dimilikinya, En Sabah Nur ini menguasai dan menghancurkan dunia. Tujuannya sangat sederhana, dia ingin tahu sampai di mana kekuatannya berkembang. Sayangnya, soal lokasi syuting, belum ada bocoran yang pasti apakah akan dilakukan di Amerika Serikat atau tidak.

Jadwal rilis

Meski hingga kini segala sesuatu tentang film mutan kedelapan yang di adaptasi dari komik Marvel ini masih misteri, para fans sudah tidak sabar menunggu jadwal tayangnya nanti pada tahun 2016. Setelah diajak bermain waktu di X-Men: Days of Future Past, Anda bisa menyaksikan kelanjutan perjuangan para mutan ini di X-Men: Apocalypse dengan musuh utama En Sabah Nur yang memiliki kekuatan sangat besar pada tanggal 27 Mei 2016.