Jude Law dan Guy Ritchie Bertemu Lagi di Film King Arthur

Jude Law dan Guy Ritchie Bertemu Lagi di Film King Arthur

Jude Law dan Guy Ritchie pernah dipertemukan dalam film Sherlock Holmes. Jude Law yang memerankan karakter Dr. John Watson diarahkan oleh sutradara Guy Ritchie. Kini, Jude Law dengan Guy Ritchie pun kembali dipertemukan sebagai sutradara dan aktornya dalam film King Arthur. Bedanya, sekarang Jude Law akan diarahkan sebagai pemeran antagonis. Berbeda dengan Sherlock Holmes di mana Jude Law memerankan karakter protagonis sebagai sahabat Sherlock Holmes dan berjuang menguak tabir misteri bersama sahabatnya itu.

Jadi Penjahat, Jude Law dan Guy Ritchie Akan Bekerja Sama dengan Apik?

Duet antara Jude Law dengan Guy Ritchie dalam mengeksekusi perannya dalam film Shelock Holmes tidak diragukan lagi. Sebagai aktor, Jude Law telah memberikan semua yang dimilikinya, hingga karakter Dr. John Watson menjadi miliknya dan akan sangat aneh jika digantikan dengan aktor lain. Sementara itu, dengan kuatnya karakter Jude Law sebagai Dr. John Watson tersebut, terbukti jugalah kalau Guy Ritchie sukses mengarahkan aktornya khusus untuk Sherlock Holmes. Apakah ini akan terulang di film King Arthur?

Judul film terbaru

Duet Jude Law dan Guy Ritchie ini bisa Anda saksikan dalam film terbaru berjudul Knights of the Roundtable: King Arthur. Di mana nantinya film ini akan menceritakan tentang Raja Arthur serta para pengawalnya. Namun demikian, soal alur atau plot cerita, semuanya masih dirahasiakan. Bocoran tentang film ini hanya tentang pemain, penulis cerita, dan sutradaranya. Soal detail karakternya pun belum dibocorkan ke publik.

Meski masih dirahasiakan alur ceritanya, namun legenda King Arthur sedikit banyak bisa menjadi gambaran dari film ini. Di mana sang Raja dikisahkan membela Inggris demi melawan penjajahan yang dilakukan oleh Saxon. King Arthur ini sudah memimpin rakyatnya sejak abad keenam. Di mana soal cerita dalam film Knights of the Roundtable: King Arthur ini disinyalir diadopsi dari sebuah buku yang ditulis oleh Thomas Mallory yang berjudul Le Morte d’Arthur. Buku ini diterbitkan pada tahun 1485 dan berisi tentang kumpulan kisah antara Inggris dan Perancis.

Jadwal tayang film King Arthur

Knights of the Roundtable: King Arthur kabarnya akan ditayangkan pada 22 Juli 2016. Jadwal ini memang belum secara resmi diumumkan atau masih jadi perkiraan saja. Namun, meski judul pertamanya belum ditayangkan, Warner Bros selaku produsen film ini akan membuatnya lebih dari 6 judul. Sayangnya, belum pasti apakah Jude Law akan hadir dalam 1 film (film pertama) ataukah masih akan tampil di film-film lainnya yang dibuat dalam bentuk seri.

Baca juga isi film X-Men Apocalypse yang mengeksplore kisah cinta Magneto dan Mystique.

Pemain dan karakter

Duet Jude Law dan Guy Ritchie ini nantinya bisa Anda saksikan dengan karakter jahat yang dibawakan oleh Jude Law. Belum jelas karakter jahat apa yang akan dimainkan oleh aktor satu ini. Yang jelas, yang memerankan Raja Arthur nantinya adalah Charlie Hunnam, sementara Guinevere diperankan oleh Astrid Berges- Frisbey. Untuk alur cerita, Joby Harold lah yang akan menulisnya.