Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Adu Akting di Joy

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Adu Akting di Joy

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence kabarnya akan main dalam satu judul film yang diangkat dari sebuah kisah nyata berjudul Joy. Judul film ini diambil dari salah satu nama karakter dalam film tersebut, yakni Joy Mangano. Joy Mangano merupakan seorang tokoh yang kehidupan pribadinya disorot karena kesuksesan dan kegigihannya dalam membesarkan anak-anaknya seorang diri sekaligus dikenal dengan penemuannya yang kini banyak digunakan oleh masyarakat di dunia. Nantinya, film Joy yang akan dibintangi oleh dua nama besar ini akan menceritakan tentang biografi dari Joy Mangano.

Kabar Adu Akting Belum Dipastikan Oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence

Kabar yang beredar tentang dipertemukannya Leonardo DiCaprio dengan pemeran Katniss Everdeen memang belum bisa dipastikan. Sebab kabar ini hanya bersumber pada ungkapan Leonardo DiCaprio saat ditanya mengenai ketertarikannya dengan film biografi tersebut. Kala itu, Leonardo DiCaprio memang mengungkapkan dirinya tertarik dengan film biografi Joy Mangano ini. Hal ini terungkap dalam laporan yang ditulis dalam The Hollywood Reporter seperti dilansir dari Ace Showbiz. Ketertarikan Leonardo juga dikarenakan sutradara yang mengarahkan film ini adalah David O Russel.

Sementara itu, Jennifer Lawrence memang sudah mantap untuk main dalam film ini dan memerankan tokoh utamanya. Ini menjadi film drama yang kabarnya akan mengantarkan nama Jennifer Lawrence ke sebuah ajang penghargaan besar. Apalagi tangan David O. Russel berada di belakangnya. Sebagaimana diketahui, melalui tangan David O. Russel, Jennifer Lawrence bisa mendapatkan penghargaan piala Oscar dalam film Silver Linings Playbook sebagai aktris terbaik. Sementara itu, aktingnya yang diarahkan oleh David O. Russel dalam film American Hustle juga mengantarkan namanya menjadi salah satu nominasi aktris pembantu terbaik.

David O. Russel tulis ulang cerita biografi Joy Mangano

Sebelum kabar tentang bertemunya Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence dalam judul film Joy, David O. Russel telah lebih dulu dikabarkan sedang menulis ulang cerita tentang film ini. Naskah Joy awalnya ditulis oleh Annie Mumolo, penulis Bridesmaids. Disinyalir, karena kabar inilah Leonardo DiCaprio lantas tertarik untuk ikut ambil bagian dan mendampingi pemeran utama film The Hunger Games: Mockingjay itu.

Ada Bradley Cooper dan Robert De Niro

Sebelum berita tentang bergabungnya Leonardo DiCaprio beredar, kabar lain menyebutkan kalau aktor papan atas Bradley Cooper juga akan mendampingi Jennifer Lawrence sekaligus mendapatkan bagian yang cukup banyak dalam film tersebut. Sementara itu, pemain lain yang juga mengisi karakter kunci adalah Robert De Niro yang saat ini dikabarkan sedang bernegosiasi untuk mengambil peran ayah Joy Mangano. Namun sayang, kepastian dari semua kabar ini baru bisa dibeberkan jika perjanjian Jennifer Lawrence dengan penggarap film lain telah selesai.

Kisah inspiratif Joy Mangano

Joy Mangano merupakan seorang ibu dengan tiga anak yang membesarkan sendiri anak-anaknya. Dia menjadi ibu tunggal dari ketiga anaknya dengan perjuangan yang besar. Kehidupan Joy mulai berubah saat menemukan kain pel yang tidak perlu diperas karena bisa memeras sendiri serta sebuah gantungan baju yang dapat mengikat atau memeluk. Penemuan ini mengantarkannya pada kesuksesan dan hidup dengan berkecukupan untuk menghidupi ketiga anaknya.

Apakah nantinya Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence akan benar-benar beradu akting? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya ya pembaca jadwaltv.net. Karena jika sesuai jadwal, Joy akan mulai ditayangkan pada natal tahun depan.