Brenton Thwaites Main di Film Pirates of The Caribbean 5

Brenton Thwaites Main di Film Pirates of The Caribbean 5

Sedikit demi sedikit nama aktor yang main dalam Film Pirates of The Caribbean 5 semakin terkuak, terakhir, nama Brenton Thwaites dipastikan akan mendampingi sang Kapten, Jack Sparrow dalam film yang memiliki judul resmi Dead Men Tell No Tales itu. Hal ini terkuak dari sebuah laman Ace ShowBiz yang menyebutkan kalau karakter yang akan diperankan oleh Thwaites di film Pirates of The Caribbean : Dead Men Tell No Tales ini sudah sangat jelas. Justru, Orlando Bloom yang tampil dalam film-film sebelumnya belum pasti akan muncul dalam film ini.

Siapa Brenton Thwaites yang akan main dalam Film of The Caribbean 5?

Melalui pertimbangan yang mendalam dalam tempo yang tidak singkat, akhirnya Thwaites dipilih untuk memerankan karakter prajurit Inggris dengan nama Henry. Peran yang akan dimainkan oleh aktor kelahiran 1989 ini setara dengan peran Will Turner yang dimainkan oleh Orlando Bloom di film Pirates of The Caribbean sebelumnya. Thwaites dikabarkan sedang dalam tahap akhir pembicaraan mengenai peran Henry tersebut. Thwaites merupakan aktor yang cukup memiliki nama di film Hollywood. Sebelum diincar sebagai Henry, Thwaites pernah menjadi salah satu aktor dalam film The Giver. Tidak hanya itu, Thwaites ini juga sempat main dalam film Disney yang cukup fenomenal, Maleficent. Dalam film Maleficent, Thwaites berperan sebagai Prince Phillip. Setidaknya ada 3 film yang dibintangi Thwaites dirilis tahun ini, di antaranya adalah; The Signal, Maleficent, The Giver, dan Son of a Gun.

Bersaing dengan aktor muda lainnya

Nama Brenton Thwaites sebenarnya bukanlah satu-satunya nama yang diincar untuk memerankan karakter Henry. Beberapa nama lain yang juga diincar adalah;

  1. Taron Egerton yang pernah main dalam film Kingsman: The Secret Service
  2. Sam Keeley yang pernah main dalam film In The Heart of The Sea
  3. George Mackay yang pernah main dalam film Pride
  4. Ansel Elgort yang pernah main dalam film The Fault in Our Stars

Namun demikian, setelah seleksi yang cukup panjang, Thwaiteslah yang kabarnya akan memainkan peran Henry dalam film Pirates of The Caribbean 5 itu.

Aktor lain: Javier Bardem

Selain nama Thwaites, aktor lain yang kabarnya akan turut andil dalam film kelima Pirates of The Caribbean ini adalah Javier Bardem. Peran yang akan diberikan pada Javier Bardem tidak lain adalah sosok hantu yang antagonis. Dalam film ini, dia membawa misi balas dendam kepada kapten Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp.

Meski aktornya sudah banyak dibocorkan, alur cerita Pirates of The Caribbean 5 ini masih dirahasiakan dan belum bocor sama sekali. Dan Anda pun harus sabar menunggu aksi Johnny Depp bersama Breton Thwaites dan Javier Bardem ini dua tahun lagi. Rencana jadwal rilisnya adalah 17 Juli 2017.