Film Planet of The Apes Akan Dibuat Hingga Film Kelima

Film Planet of The Apes Akan Dibuat Hingga Film Kelima

Film Planet of The Apes yang ketiga saat ini sedang dalam tahap persiapan pembuatan. Film ketiga dari Planet of The Apes ini dijadwalkan akan rilis dua tahun lagi atau sekitar tahun 2016. Bocoran pun sudah mulai dibeber ke media meskipun masih dalam bentuk yang samar. Salah satunya adalah dibuatnya film ini hingga film kelima. Sebagaimana diketahui, film tentang Apes ini sangat banyak penggemarnya. Sejak kemunculannya pada tahun 2011 dengan Judul Rise of The Planet of Apes dan disambung dengan cerita Dawn of The Planet of the Apes pada tahun 2014, film ini banyak mendapatkan keuntungan. Banyak sekali masyarakat dunia yang senang dengan aksi Caesar dan kawan-kawan dalam berhubungan dengan dunia Apes dan berdampingan dengan manusia.

Andy Serkis Menjawab Film Planet of The Apes Bisa Dibuat 3, 4 Hingga 5

Kabar tentang dibuatnya film besar ini didapatkan dari pemeran Caesar yakni Andy Serkis. Dalam sebuah wawancara, secara semu Andy Serkis menjelaskan kalau film franchise ini bakal dibuat hingga lima film. Dia mengungkapkan kalau Planet of The Apes bisa jadi dibuat hingga 3, 4, atau 5 film. Dia pun melanjutkannya dengan jawaban yang membuka peluang terbuatnya film ini hingga 5 film. Dia menyebutkan kalau filmnya tidak selalu harus diringkas dan tidak juga harus memenuhi judul berikutnya. Kemudian, Andy Serkis juga mengungkapkan kalau terlalu cepat rasanya bagi Planet of The Apes menjatuhkan jangkar alias berhenti.

Cerita Planet of The Apes masih ditulis

Lewat ungkapan Andy Serkis juga diperoleh informasi kalau film Planet of The Apes yang ketiga sedang dipersiapkan pembuatannya. Andy Serkis dalam petikan wawancaranya mengungkapkan kalau saat diwawancara ini, kisah tentang para Apes itu sedang ditulis. Dan dia tidak tahu nantinya alur ceritanya akan seperti apa. Namun demikian, dirinya mengaku tahu apa yang diinginkan oleh Matt Reeves untuk para kera dan bagaimana nantinya cerita tentang kera ini akan berlanjut.

Simak juga kabar tearbaru dari kru dan pemain film Pirates Of Caribbean 5.

Matt Reeves jadi sutradara

Nama Matt Reeves sudah disebut oleh Andy Serkis yang kebagian peran sebagai Caesar baik di film pertama maupun film kedua. Matt Reeves nantinya akan menggarap film ketiganya lagi, bertindak sebagai sutradara sekaligus menulis naskah dan ceritanya. Bertindak sebagai penulis, Matt Reeves tidak sendiri, dia bekerja sama dengan Mark Bomback yang juga menulis film keduanya, Dawn of The Planet of The Apes. Baik Matt Reeves maupun Mark Bomback, keduanya baru terlibat di film kedua dan dipastikan akan terlibat dalam film ketiga. Hal ini sudah pasti mengingat pihak studio sendirilah yang mengumumkannya.

Jadwal rilis Planet of The Apes

Jika sesuai dengan tanggal dan jadwal, Film Planet of The Apes yang ketiga akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Juli 2016.