Film The Expendables 4 Munculkan Alien dan Lebih Sadis

Film The Expendables 4 Munculkan Alien dan Lebih Sadis

Film The Expendables 4 tetap akan dibuat meski film ketiganya tidak terlalu sukses di pasaran. Film yang menampilkan sekumpulan aktor kawakan dengan keahlian masing-masing ini kabarnya akan lebih sadis dari film ketiganya. Stallone selaku kreator dari film ini mengaku yakin untuk membuat film keempat. Berkaca dari film ketiganya yang bisa dikatakan gagal, Stallone menyadari kesalahannya di film ketiga dan berjanji akan memperbaikinya dalam film keempat nanti. Tidak tanggung-tanggung, di film keempat, Stallone dan kawan-kawan dikabarkan akan menghadirkan Alien atau mengusung konsep time travel. Bagaimana sebenarnya plot cerita dari film keempat The Expendables ini?

Ada Karakter yang Tewas dalam Film The Expendables 4

Hingga berita ini diturunkan, plot cerita lanjutan film The Expendables 3 memang masih belum dijelaskan secara rinci. Namun, kabar tentang munculnya alien atau time travel dalam film keempat sudah dibenarkan oleh Stallone sendiri. Dalam sebuah wawancara, Sylvester Stallone mengungkapkan kalau dirinya merasa terhibur dengan kehadiran hal yang tidak biasa atau menempatkan sebuah lingkungan yang berada di luar kenormalan. Maka dari itu, Stallone merasa yakin untuk menghadirkan sebuah ketegangan yang lain dari yang lain. Sebuah ketegangan ekstra yang tidak pernah ada di dalam film The Expendables sebelumnya. Dirinya pun mengungkapkan kalau lingkungan di luar kewajaran yang dimaksud adalah Time Travel dengan situasi yang sangat cetar dan menggelegar. Ide memunculkan alien ini datang dari sutradara film ketiga The Expendables, yakni Patrick Hughes.

Restricted dan tewasnya beberapa karakter

Untuk membuat sebuah ketegangan yang luar biasa dengan tingkat kesadisan khas The Expendables, Stallone mengaku harus membuat beberapa karakter tewas. Dalam sebuah petikan wawancara, Stallone mengungkapkan kalau akan sangat sulit baginya tidak membuat beberapa karakter dalam film meninggal. Meski karakter tersebut sudah sangat melekat di hati masyarakat. Dia berjanji semuanya akan berubah di film The Expendables 4 yang akan masuk kategori Restricted alias dewasa.

Mengapa film ketiga gagal?

Kegagalan film ketiga tampaknya menjadi cambuk baik bagi Sylvester Stallone maupun Lionsgate. Untuk itu, optimisme mereka meningkat dengan hadirnya ide baru yang secara sekilas memiliki kemiripan dengan Prometheus namun dengan adegan yang sangat dewasa dan tidak perlu pandang bulu lagi. Sebagaimana diketahui, kegagalan film ketiga tidak terlepas dari adegannya yang dinilai tidak berani dan terlalu berhati-hati. Berbeda dengan film pertama dan keduanya yang sangat sadis, film ketiga ini justru terkesan lebih lembek. Setidaknya begitulah kritik yang berasal dari pengamat film dan para pencinta The Expendables. Hingga akhirnya, film ini hanya meraup keuntungan sebesar 206 juta dolar saja.

Baca juga kabar seputar bagaimana kelanjutan film G.I. Joe yang ke 3.

Sylvester Stallone mengaku telah salah perhitungan dalam film ketiga karena berharap bisa memperluas pasar dengan menyasar pasar remaja. Sehingga adegannya kurang gereget seperti film sebelumnya. Dan Stallone pun berjanji akan membuat film The Expendables 4 nanti lebih sadis dan mengembalikan kejayaan film The Expendables.