Crazy, Stupid, Love. (2011)

Sinopsis Crazy, Stupid, Love. (2011)

Berawal dari Cal (Steve Carell) yang dihianati oleh istrinya Emily (Julianne Moore) yang telah berselingkuh dengan rekan kerjanya yang bernama David Lindhagen (Kevin Bacon). Terang saja Cal sangat terpukul dengan perkataan Emily dan penikahan mereka diambang perceraian. Perselingkuhan Emily tersebut dikarenakan Cal yang kurang romantis dan kelincahan dari David juga. Cal yang sedang galau ini selalu mencari kesenangan dan mencoba mendatangi bar dan mencari teman yang dapat mendengarkan perasaannya, akan tetapi tidak ada yang memperdulikannya.

Dan pada akhirnya seorang pemuda yang bernama Jacob (Ryan Gosling) tak sengaja mendengar keluhan Cal dan mencoba mendekatinya. Jacob kemudian menantang Cal untuk menjadi pria yang keren dan dapat membuat Emily menyesal atas tindakannya tersebut. Jacob adalah pria keren yang menawan dan setiap wanita yang diajaknya untung kencan tidak pernah menolaknya. Jelas hal ini yang diperlukan oleh Cal agar dia kembali memulihkan kepercayaan dirinya.

Jacob telah banyak memberikan pelajaran penting bagi Cal dari cara berpakaian, cara menggoda, cara berbicara, dan hal lainnya. Tetapi akankah Jacob akan selalu melakukan hal ini? Akankah Cal dan Emily akan menikah? Mampukah Cal mengencani wanita setelah diajarin oleh Jacob? Bagaimana Kelanjutan kisah Cal dalam menjalani hari-harinya?

Pemain: Steve Carell, Ryan Gosling, Julianne Moore, Emma Stone, Marisa Tomei, Kevin Bacon

Trailer Crazy, Stupid, Love. (2011)