Proyek Satu Frame Film X-Men dan Fantastic Four Bocor

Proyek Satu Frame Film X-Men dan Fantastic Four Bocor

Film X-Men dan Fantastic Four kabarnya akan dibuat dalam satu film. Kabar tentang proyek film superhero ini bocor bersamaan dengan bocornya beberapa informasi penting saat sistem Sony Pictures diserang oleh para peretas. Dengan begini, kerugian tidak hanya dirasakan oleh Sony saja. Studio lain yang memproduksi film superhero ini, yakni 20th Century Fox juga ikut terkena dampak yang tidak menyenangkan. Sebelumnya, akibat ulah para peretas ini, Sony Pictures sudah kehilangan skenario awal dari film ke-24 dari James Bond yang berjudul Spectre. Siapa yang berada di balik ini semua?

Pembajak Sony Pictures Bocorkan Proyek Mega Film X-Men dan Fantastic Four

Kabar yang menyebutkan kalau film tentang mutan dan Fantastic Four dalam satu frame memang cukup banyak dinantikan oleh penggemarnya. Ini ide baru yang tampaknya sudah sangat dinantikan oleh para penggemar film superhero. Di mana sebelumnya sudah banyak tersiar kabar kalau film-film superhero itu akan dipertemukan dalam satu film. Soal bocornya informasi tentang bergabungnya Fantastic Four dan X-Men ini dilakukan oleh peretas yang berhasil membobol jaringan sistem Sony Pictures. Dilansir dari AceShowBiz, kabar ini disebarkan oleh The Daily Beast yang mengungkap bagaimana kronologi kebocoran informasi ini.

Yakni melalui sebuah obrolan lewat email antara Amy Pascal selaku pimpinan Sony Pictures Entertainment dan Michael de Luca selaku presiden dari Columbia Pictures. Obrolan yang terjadi pada tanggal 20 September 2014 yang lalu ini menyebut kalau De Luca menulis email untuk Amy Pascal bahwa Fox akan menggabungkan film X-Men dan Fantastic Four ke dalam satu film, informasi ini diungkapkan oleh Simon Kinberg. De Luca menambahkan kalau jagat Spider-Man sangat dalam, ada kemungkinan untuk menggabungkan dunia spider-Man dengan film perempuan, ketimbang harus membuat kisah superhero itu berdiri sendiri.

Sutradara Aqua Man juga turut bocor

Tidak hanya informasi mengenai pembuatan film Fantastic Four dan X-Men saja, sutradara film Aqua Man juga sudah bocor ke muka publik. Kabarnya, Jeff Nicols yang pernah menyutradarai film Mud yang akan mengarahkan akting Jason Mamoa dalam film Aqua Man itu. Bahkan informasi kecil seperti rencana pembuatan film Biografi Destiny’s Child pun ikut terbongkar. Film ini kabarnya akan dibuat oleh Matthew Knowles yang tidak lain merupakan ayah dari Beyonce Knowles.

Siapa yang menjadi hackernya?

Pertanyaan penting selanjutnya adalah siapa yang berada dibalik kebocoran semua informasi ini? Adalah GOP atau Guardian of Peace yang disinyalir menjadi dalang dibalik kebocoran semua data dan penyerangan di jaringan komputer Sony Pictures itu. GOP dikabarkan merupakan bagian dari pemerintah Korea Utara. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan tidak ada bukti yang mengarahkan hal tersebut pada kebenaran.

Yang pasti, dalam beberapa waktu ke depan Anda hanya bisa menyaksikan aksi film X-Men dan Fantastic Four dalam judul terpisah. The Fantastic Four jadwalnya akan tampil lebih dulu pada tanggal 7 Agustus 2015, sementara X-Men: Apocalypse menyusul pada tanggal 27 Mei 2016.