Mark Wahlberg Akan Kembali Jadi Aktor Utama Transformers 5

Mark Wahlberg Akan Kembali Jadi Aktor Utama Transformer 5

Mark Wahlberg beberapa waktu lalu telah memberikan kabar kalau dirinya akan kembali menjadi bintang utama film Transformers 5 bersama Optimus Prime dan yang lainnya. Hal ini terungkap dalam wawancaranya bersama MTV News sebagaimana dilansir dari comicbook saat sedang mempromosikan The Gambler, film terbarunya. Diungkapkan kalau dirinya sudah berkomitmen untuk menjalankan lebih banyak lagi adegan bersama autobots dalam film Transformers. Sebelumnya, debut Mark sebagai Cade Yeager dimulai dalam film Transformers keempat yang berjudul Age of Extinction. Film itu pun sukses di pasaran sebagaimana film autobot sebelumnya. Bagaimana kisah selanjutnya?

Mark Wahlberg Tidak Tahu Apakah Michael Bay akan Kembali Sebagai Sutradara

Keterlibatan Wahlberg ternyata belum tentu didampingi oleh sutradara kondang Michael Bay. Sebagaimana diketahui, setelah film keempatnya diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 yang lalu, muncul kabar kalau sang sutradara kondang, Michael Bay tidak akan mengarahkan film kelimanya. Pada saat wawancara dengan MTV News, Mark yang dimintai keterangan pun mengungkapkan ketidaktahuannya tentang keterlibatan Michael Bay dalam film itu. Dia hanya mengungkap kalau ada yang bilang padanya, mereka akan segera kembali ke lokasi.

Transformers 5 tayang di tahun 2016 atau 2017?

Dua Minggu setelah peluncuran film Transformers: Age of Extinction muncul kabar kalau film kelima Transformers akan segera diproduksi. Bahkan, jadwal rilisnya pun digadang akan mulai pada tahun 2016. Pemilihan tahun 2016 ini sekalian memperingati 30 tahun serial dan film ini tayang dan menghibur penggemarnya. Namun, saat dikonfirmasi kepada produsernya Lorenzo di Bonaventura mengungkap kalau Transformers 5 tidak harus tayang pada tahun 2016 meski memang di tahun itulah perayaan ulang tahun akan dihelat. Apakah mungkin akan tayang pada tahun 2017? Entahlah, yang jelas dalam kesempatan itu pula, produser mengungkap kalau dirinya akan terus mempertahankan sutradara Michael Bay dan akan berusaha untuk terus membuat Michael Bay tertarik. Jika ini berhasil, maka sudah bisa dipastikan, Mark Wahlberg yang berperan sebagai Cade Yeager akan kembali diarahkan oleh Michael Bay.

Simak juga info menarik seputar pengganti Andrew Garfield dalam The Amazing Spiderman 3.

Bagaimana soal cerita?

Produser film Transformers, Lorenzo di Bonaventura mengungkap kalau pihaknya memiliki banyak sekali ide cerita. Bahkan, sutradara Michael Bay pun mengungkap kalau cerita yang akan dibawa dalam film kelima nanti akan benar-benar segar di mana autobots akan memasuki babak yang sungguh baru. Dalam hasil wawancaranya, didapatkan kalau film kelimanya nanti tidak akan jauh dari cerita tentang angkasa luar mengenai asal mula dari autobots dan decepticons. Cerita ini sempat bocor ke internet meskipun hanya samar-samar saja, bahkan sesaat setelah film keempatnya diputar di bioskop.

Entah bagaimana cerita dan kapan jadwal rilis tepatnya, yang pasti Mark Wahlberg akan main dalam film ini. Sementara itu, untuk aktor dan aktris lainnya masih rahasia hingga sekarang. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang film besar ini.