Taken 2 (2012)

Sinopsis Taken 2 (2012)

Sinopsis Taken 2 (2012)

Setelah hidup tenang dan kembali ke Los Angeles, Bryan dan anaknya Kim (Maggie Grace) berusaha hidup normal pasca tragedi penculikan yang dilakukan oleh kelompok sindikat penculik. Hidup normal keluarga Mills dimulai dengan berlibur ke Istanbul, Turki. Bersama mantan Istrinya Lenore (Famke Janssen), Mills dan Kim menikmati budaya dan keindahan kota Istanbul.

Namun kebahagian keluarga Mills tidak berlangsung lama, karena teror penculikan baru sedang dipersiapkan oleh Murad (Rade Serbedzija) yang merupakan ayah dari salah satu para penculik yang berjanji menuntut balas atas kematian anaknya yang dibunuh oleh Mills. Bersama sisa kelompoknya, Murad mulai mencari Mills dan berencana membawa mimpi buruk kepada keluarga Mills.

Mills dan Lenore diculik. Pertanyaannya sekarang adalah, siapa yang akan menyelamatkan Mills dan Lenore? Dipenuhi rasa panik, Kim berusaha tenang dan bersikeras membantu kedua orang tuanya. Awalnya Mills tidak setuju Kim membantu, namun Mills sadar, hanya Kim yang bisa menjadi kunci untuk bisa menyelamatkan dirinya serta Lenore.

Pemain: Liam Neeson, Famke Janssen, Maggie Grace

Trailer Taken 2 (2012)